Michael Kors Suarakan Kebebasan Lewat Fashion pada Koleksi Terbarunya

Oleh Meita Fajriana pada 19 Jun 2019, 11:55 WIB
Koleksi fashion Michael Kors

Jakarta Kebebasan dan keberagaman dalam masyarakat menjadi nilai-nilai yang diusung dalam kehidupan. Hal ini juga yang dihadirkan rumah mode kenamaan dunia, Michael Kors, dalam koleksi fashion terbarunya, bertajuk #MKGO Rainbow.

Terinspirasi dari 50 tahun mengenang pemberontakan Stonewall yang memperjuangkan hak-hak gay di Amerika Serikat dan seluruh Indonesia, koleksi #MKGO Rainbow merayakan inklusi, keragaman dan semangat, serta vitalitas komunitas LGBTQ +.

Motif warna dan pelangi yang cerah terasa optimistis memberikan energi dan daya tarik grafis pada siluet klasik. Signature logo menjadi aksesori dan statement untuk penampilan kasualmu. Fashion items yang terdapat pada kokeksi kapsul ini berupa T-shirt dengan logo #MKGO Rainbow, sequin dress, sneakers hingga mata kaki, hingga shoulder bag dengan nuansa pelangi.

“Kebanggaan adalah tentang merayakan diri sejati Anda dan mengingat semua orang luar biasa yang datang sebelum kita untuk membawa kita ke tempat kita hari ini. Kapsul ini tentang berpakaian dengan sukacita dan merayakan satu sama lain," kata Micahel Kors seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/6).

Untuk mendukung komunitas dan prinsip-prinsip yang menginspirasi #MKGO Rainbow, Michael Kors telah merancang koleksi fashion berupa kaus #MKGO Rainbow Pride khusus. Untuk setiap kaos ini dijual, Michael Kors akan menyumbangkan 100% dari laba kepada God's Love We Deliver, sebuah organisasi nirlaba komunitas LGBTQ.

 

2 of 3

Koleksi fashion terbaru Michael Kors

Koleksi fashion Michael Kors
Koleksi fashion Michael Kors. (Foto: Dok. Michael Kors)

Didirikan pada tahun 1985, nirlaba ini awalnya didedikasikan untuk melayani mereka dengan HIV/AIDS. Komunitas ini telah berkembang selama bertahun-tahun untuk melayani klien dengan penyakit parah lainnya. Hari ini, 17% dari 7.200 klien mereka didiagnosis dengan HIV.

“God We's Love We Deliver selalu dekat dan sangat saya sukai. Selama tahun 80-an, ketika epidemi HIV / AIDS berkecamuk di New York City, mereka adalah salah satu organisasi pertama yang ada di sana untuk komunitas gay. Merupakan suatu kehormatan untuk menyumbang kepada mereka melalui penjualan kaos #MKGO Rainbow Pride," tambah Micahel Kors.

 

3 of 3

Perayaan 50 tahun Pride di Stonewall

Michael Kors juga bangga untuk berpartisipasi dalam perayaan Pride 2019 yang berlangsung di New York Kota sepanjang Bulan Pride. Pada 25 Juni, Michael Kors akan juga mensponsori God's Love We Deliver's Perayaan 50 tahun Pride di Stonewall Inn yang bersejarah, tempat kaum gay.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by