Coba Mendesain Busana Sendiri di Gerai Fashion Asal Amerika Serikat

Oleh Meita Fajriana pada 17 Jun 2019, 15:15 WIB
Berkreasi sendiri di gerai fashion asal Amerika Serikat

Jakarta Tren fashion yang digandrungi pecinta fashion khususnya generasi milenial saat ini adalah streetwear. Untuk itu, brand fashion asal Amerika Serikat, Paul Frank mengusung tema streetwear dalam koleksi terbarunya Spring/Summer 2019. Tidak hanya itu, konsep store yang instagramable juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang lebih bagi pecinta mode.

Salah satu program terbarunya juga dihadirkan untuk membuat pengalaman belanjamu sekain menyenangkan. Terlebih bagi generasi milenial yang identik dengan fashion yang sesuai keinginannya. Paul Frank kini menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’. Layanan ini memungkinkan kamu untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan yang paling baru, layanan ‘Do It Yourself’.

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” kata Tiara Nurmalita Dewi Brand Manager Paul Frank Indonesia kepada Liputan6.com, Jumat (14/6).

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pecinta fashion yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Kamu bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada t-shirt dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

 

2 of 3

Program Do It Yourself di gerai Paul Frank

Gerai fashion Paul Frank
Berkreasi sendiri di gerai fashion asal Amerika Serikat. (Foto: Dok. Paul Frank)

Tak perlu khawatir merasa kesulitan saat menggunakan heatpress machine karena pelanggan akan didampingi saat mengoperasikannya. Cara penggunaannya juga tidak lama hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

“Di era yang instan dan mass production ini, tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akanpersonalized products semakin meningkat. Hal tersebut erat kaitannya dengan identitas diridan kreativitas kita sebagai seorang individu. Tidak ada cara yang lebih baik dalam mem-personalized barang-barang kita selain melakukannya sendiri,” tambah Tiara.

Bagi kamu yang ingin mencoba layanan ‘Do It Yourself’ bisa dengan membeli produk apapun di gerai Paul Frank. Kemudian membeli dan memasang stiker gambar Paul Frank yang tersedia dalam sembilan varian desain dengan membayar Rp29 ribu per stiker. Layanan terbaru ini sudah tersedia di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia. Selamat mencoba!

3 of 3

Simak video menarik berikut

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by