Intip Inspirasi Busana Musim Semi dari Brand Fashion Lokal

Oleh Meita Fajriana pada 02 Mei 2019, 16:43 WIB
Warna-warni fashion lokal

Jakarta Tren fashion selalu berkembang dan berubah sesuai musim. Memasuki musim semi, gaya busana yang mendominasi biasanya akan mengarah pada tren penggunaan warna-warna yang cerah dengan cutting penuh layer. Untuk memberikan inspirasi busana musim semi untuk pecinta fashion tanah air, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar acara tahunan bertema musim semi, kali ini dengan tajuk Colors of Spring.

Event digelar tanggal 22 – 28 April 2019 ini berkolaborasi dengan LAKON Store menghadirkan beragam acara bertema musim semi yang menawan. Seperti Gelaran PeLAKON yakni fashion market produk karya brand-brand lokal buatan anak bangsa.

Dalam Gelaran PeLAKON sebanyak 13 booth tenant brand lokal turut memeriahkan acara Colors of Spring, di antaranya yaitu Callie Cotton, Light & Salt, Ramune, Cotton Tree, Basic By Komma, Label Eight, Basa, By Olive, CMYK, Lakon, Haru, Sideways, dan Sunday-Sunday. Berbelanja pun semakin nyaman dengan iringan Acoustic Performance untuk menghibur para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading.

Kemudian dalam tiga hari berturut-turut dihadirkan juga Fashion Talk, bersama Patricia Gouw, Caren Delano dan Ririn Ekawati. Talkshow ini bisa menjadi cara pecinta fashion mengupdate diri dalam berbusana sesuai dengan kepribadian dan tren terkini.

"Fashion Talk dalam event Colors of Spring membahas mengenai tips, trik, maupun panduan berpenampilan modis dan kekinian, khususnya menggunakan brand-brand lokal yang kualitasnya sudah tak kalah dengan kualitas internasional", kata Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

 

2 of 2

Inspirasi busana nuansa musim semi dari LAKON

Warna-warni fashion lokal
Warna-warni fashion lokal. (Foto: Dok. MKG)

Dengan gelaran fashion bertajuk musim semi ini, pecinta fashion lokal bisa menikmati atmosfer mancanegara dengan spirit fashion lokal yang kini semakin berkembang bahkan dikenal hingga mancanegara.

Diharapkan even ini dapat mendorong semakin majunya produk-produk brand lokal Indonesia untuk mendunia. Khususnya dicintai di negeri sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓