Ria Miranda Hadirkan Perayaan 1 Dekade Berkarya yang Unik dan Berbeda

Oleh Meita Fajriana pada 24 Apr 2019, 14:02 WIB
Ria Miranda 1 dekade berkarya

Jakarta Desainer modest wear kenamaan Indonesia, Ria Miranda merupakan desainer modest wear yang namanya sudah dikenal di seluruh penjuru tanah air. Karyanya yang identik dengan eksplorasi pattern dan penggunaan warna-warna lembut bernuansa pastel, membawanya menjadi favorit wanita berhijab di Indonesia hingga mancanegara.

Selama 10 tahun sudah, Ria Miranda dengan label yang sama dengan namanya RIAMIRANDA hadir mewarnai industri fashion tanah air. Hal ini bukanlah waktu yang sebentar untuk seorang desainer berkarya di kancah industri fashion tanah air. Tidak heran RIAMIRANDA berhasil mendapatk tempat di hati pecinta fashion.

Untuk merayakan tahun ke-10 berkarya, Ria Miranda mempersembahkan #RiaMiranda1Dekade dengan rangkaian acara sepanjang tahun. Selama 1 dekade berkiprah dl dunia modest fashion, Ria Miranda, telah banyak mencapai prestasi.

Ia mengawali kariernya dengan merantau dari kampung halamannya Padang, Sumatera Barat. Tidak selalu mudah, perjalanannya menemui cukup banyak tantangan dli ibu kota. Untuk memperkenalkan sosok sang desainer, tim kreatif, hingga RIAMIRANDA Loyal Community (RMLC) yang memiliki peran dalam berkembangan brand ini, digelarlah rangkaian acara untuk memulai perayaan 1 dekade berkarya di industri mode Indonesia.

Salah satu bentuk acara yang nantinya akan digelar adalah pameran atau exhibition pada September 2019. Acara ini disiapkan oleh Ria Miranda bersama tim yang akan memperkenalkan sisi Iain Ria Miranda yang sebelumnya tidak tertangkap mata.

Dengan konsep ’10 Tahun Pertama RIAMIRANDA’ para pengunjung akan diajak melihat ke balik Iayar dari setiap produk, proses mencari inspirasi yang dilalui sampai akhirnya sebuah baju bisa digunakan oleh para pecinta fashion khususnya karya RIAMIRANDA.

 

2 of 2

Ria Miranda 1 dekade berkarya

Ria Miranda 1 dekade berkarya
Ria Miranda 1 dekade berkarya. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

Rangkaian perayaan RIAMIRANDA 1 Dekade ini digelar untuk memperkenalkan orang-orang yang selama ini ada di belakang kesuksesan RIAMIRANDA. Diawali dengan niat ingin meberikan pilihan beragam kepada hijabers Indonesia.

Dan kini mendapat sederet penghargaan, hingga menjadi brand ambassador dan influencer. Karyanya juga sudah bisa ditemukan di 21 kota cabang dan department store high end.

“Pencapaian 1 dekade brand RIAMIRANDA ini bukan tentang aku saja sebagai designer, tapi juga tentang banyak pihak yang ada di samping aku dan mengapresiasi setiap usaha dan karya yang telah dihasilkan. Jadi perlu bagiku untuk berterima kasih dan menunjukkan keberadaan mereka penting bagiku," tutup Ria.

Lanjutkan Membaca ↓