Sukses

Gaya Bella Hadid Bintangi Kampanye Fashion Terbaru

Bella Hadid hadir penuh semangat dalam kampanye fashion terbaru.

Jakarta Terlahir sebagai seorang supermodel, Bella Hadid menginspirasi banyak orang. Begitu juga merek fashion ternama Michael Kors. Musim Spring 2019, Michale Kors ingin menampilkan gerakan dan juga energi yang sesuai dengan karakter Bella Hadid.

Kampanye kali ini, Michael Kors menggandeng David Sims yang bertugas mengabadikan moment dan juga Bella Hadid sebagai bintang utama. Konsep kampanye cukup sederhana yaitu foto fashion berlatar putih bertemakan safari. Tema ini terlihat jelas dari fashion item yang dikenakan oleh Bella Hadid. Look tersebut menampilkan beberapa item traveling dan activewear namun tetap terlihat chic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bella Hadid

Namun dalam kampanye ini, Bella Hadid tidak traveling sendirian, ia bersama beberapa model lain pose bersama untuk memamerkan koleksi swimwear, denim, dan kargo. Gaya androgini, utilitarian romance terabadikan dengan sempurna dan berhasil menghadirkan energi serta deretan tampilan kreatif yang menjanjikan. Kampanye global ini akan diluncurkan pada bulan Februari di Michael Kors seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.