Sukses

Skincare Unik dengan Kandungan Prebiotik untuk Kulit Awet Muda

Lancome baru saja meluncurkan rangkaian produk skincare terbaru, Lancome Génifique dengan kandungan utama prebiotik untuk membuat kulit tetap sehat dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara masalah kulit, tentu tidak ada habisnya. Banyak orang melakukan segala cara untuk membuat kulitnya senantiasa sehat dan awet muda.

Sayangnya, banyak faktor yang dapat merusak kulit, seperti paparan sinar matahari terus menerus, polusi, dan gaya hidup. Menanggapi hal tersebut, Lancome kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Lancome Genifique.

Lancome Génifique terdiri dari lima produk, yaitu Advanced Génifique, Advanced Génifique Hydrogel Melting Mask, Advanced Génifique Sensitive, Advanced Génifique Yeux, dan Advanced Génifique Eye Light Pearl. Keunikan dari rangkaian Lancome Génifique ini adalah kandungan prebiotik di dalamnya yang dapat membuat kulit tetap sehat dan tampak awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekstur dari rangkaian produk Lancome Génifique

"Rangkaian produk ini memiliki kandungan utama prebiotik yang dapat membuat wajah menjadi lebih kencang, halus, kenyal, dan glowing," jelas Angelyn Bunardi, Lancome Senior Product Manager ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

Rangkaian Lancome Génifique memiliki tekstur yang ringan, bebas minyak, dan cepat meresap ke dalam kulit, sehingga nyaman digunakan. Advanced Génifique disarankan untuk digunakan di pagi hari sebagai boosting serum, dilanjutkan dengan penggunaan serum, dan skincare lainnya.

3 dari 3 halaman

Panduan penggunaan rangkaian produk Lancome Génifique

Sedangkan Advanced Génifique Sensitive disarankan untuk digunakan pada malam hari. Advanced Génifique Sensitive memiliki kandungan vitamin E yang dapat menenangkan kulit setelah terpapar polusi sepanjang hari. Sudahkah Anda mencoba menggunakan rangkaian skincare yang mengandung prebiotik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.