Sukses

Cara Delevigne Kembali ke Runway Setelah Jalani Pengobatan Mental

Simak penampilan Cara Delevigne di runway setelah kembali dari pengobatan mental

Liputan6.com, Jakarta Cara Delevigne sudah agak jarang tampil di runway. Namun di Paris Fashion Week 2018, Cara Delevigne kembali ujuk gigi di pertunjukan koleksi Musim Semi 2019 oleh Balmain. Nampaknya, Cara Delevigne begitu menikmati penampilannya di pertunjukkan tersebut.

Ia tampil dengan gaya yang lebih maskulin. Sambil berjalan di atas runway, Cara malah asyik menggerakkan bibir. Sepertinya ia sedang menyanyikan sesuatu. Kira-kira apa ya?

Mengenakan setelan jas putih berbahan silk dengan potongan bahu yang tegas, Cara menggerakkan bibirnya dengan menyanyikan lagi "When Doves Cry". Setelan jas putih Cara Delevigne memiliki potongan mirip juga yang dipadukan dengan celana panjang berpinggang tinggi dan atasan bra futuristik. Bra ini merupakan hasil inspirasi dari koleksi di tahun 1980-an.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga jadi penutup

Tak hanya sebagai pembuka. Cara Delevigne juga dipercaya untuk menutup pertunjukkan dengan busana hitam putih. Parade model menutup sesi pertunjukkan dan Cara Delevigne berjalan paling akhir bersama direktur kreatif Balmain, Olivier Roustering.

Bukan lagi dengan setelan jas putih. Cara justru tampil lebih santai dengan atasan turtleneck lengan pendek berwarna putih dan celana beraksen layer berwarna hitam. Sebagai pelengkap, ikat pinggang berwarna putih tampil begitu mentereng.

 

3 dari 3 halaman

Kembali setelah sembuh dari pengobatan mental

 
 
 
View this post on Instagram

THIS IS WHAT #BALMAINSS19 SOUNDS LIKE With #CaraDelevingne 📹 @spritzmovie Watch the runway show on IG LIVE. #BALMAINARMY #PFW

A post shared by BALMAIN (@balmain) on

Kembalinya Cara di runway pertunjukkan busana memang cukup mengejutkan. Sebab, ia dikatakan akan rehat dari industri fashion sejenak untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dunia permodelan membuat Cara begitu depresi sehingga membuatnya butuh pengobatan mental yang intensif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.