Sukses

Teknologi Mutakhir Atasi Flek Hitam dan Cerahkan Kulit

Miracle Yellow Laser dengan teknologi mutakhir bantu atasi flek hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit bersih dan cerah merupakan impian hampir semua wanita. Selain dengan perawatan rutin di rumah, Anda dapat melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan untuk hasil yang lebih efektif.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tampil menawan dengan wajah cerah dan tanpa flek hitam, Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan perawatan terbaru telah melalui proses trial dan uji klinis yaitu Miracle Yellow Laser.

Bertepatan dengan ulang Tahun yang ke-22, Miracle meluncurkan perawatan dengan teknologi laser terbaru yang dikombinasikan dengan produk perawatan kulit untuk mengatasi problem pigmentasi atau sering dikanal dengan dengan istilah flek atau melasma yang membandel.

Fek hitam biasanya sering muncul pada wanita yang memiliki kegiatan di luar rumah. Salah satu faktor utama memicu munculnya flek hitam adalah sering terpapar oleh sinar matahari dalam waktu lama dengan intensitas tinggi. Flek hitam bisa muncul pada bagian pipi, dahi, sekitar hidung, dan dagu.

Untuk membuat penampilan semakin percaya diri, Anda bisa mengatasi flek hitam dan membuat wajah lebih terang dengan teknologi laser terbaru. Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai permasalahan kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat perawatan Miracle Yellow Laser

Perawatan ini efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat dan bekas jerawat serta mengatasi flek. Panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 577nm mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Proses treatment dengan laser ini sangat nyaman karena dilengkapi teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner, sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. Dengan adanya sistem pendingin yang terintegrasi ini, efek samping seperti terbakar dan pigmentasi paska tindakan dapat diminimalkan.

 

3 dari 3 halaman

Proses perawatan yang cepat

Teknologi laser dari Jerman yang bersertifikasi ijin edar Alat Kesehatan di Indonesia ini juga dapat digunakan untuk peremajaan kulit, mencerahkan warna kulit dan membuat kulit lebih glowing.

Miracle Yellow Laser ini prosedurnya cepat berkisar 25-40 menit, tanpa rasa sakit dan minimum downtime. Sehingga dapat langsung kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari segera sesudah perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.