Sukses

4 Cara Pilih Studio Kecantikan untuk Bulu Mata Extension

Memilih studio kecantikan untuk bulu mata extemsion yang tepat memberikan hasil yang maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, masyarakat sudah mulai sadar untuk merawat kecantikan wajah. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita ini, terlihat destinasi perawatan kecantikan mulai menjamur di tanah air. Hal ini menjadikan Anda memiliki banyk pilihan.

Lantas, bagaimana memilih studio kecantikan yang tepat sehingga hasil yang didapatkan maksimal. Yang terbaru, tren penggunaan bulu mata extension yang semakin digemari. Tentu Anda akan memilih keaman dan kenyaman yang utama.

Penggunaan material bulu mata yang tepat dan teknik penggunaannya yang baik, menghasilkan penampilan yang cantik memukau. Hasil yang memuaskan ini, diawali dari cara Anda memilih studio kecantikan yang tepat. Terlebih untuk mempercantik mata yang merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif.

Untuk itu, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih destinasi perawatan kecantikan bulu mata extension yang aman dan profesional. Berikut trik memilih studio kecantikan yang tepat yang diberikan owner studio kecantikan Browlab, Clara Jessyln, saat grand opening studio kecantikannya di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, (26/09/218).

1. Pilih perawatan yang sesuai dengan karakter wajah

Masing-masing orang memiliki karakter wajah yang berbeda. Begitu juga dengan penggunaan eyelash extension. Pilihlah destinasi perawatan kecantikan yang memberikan Anda saran bulu mata yang sesuai dengan Anda. Dengan demikian, hasilnya terlihat lebih natural.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih bahan yang aman untuk mata

2. Lihat komen dari feedback custumer

Salah satunya cara mengetahui studio kecantikan tepat atau tidak, lakukan survei pada pelanggan. Anda bisa menggunakan langkah sederhana dengan memeriksa website resmi dan feedback dari orang-orang yang telah lebih dulu melakukannya.

3. Pastikan menggunakan bahan yang aman untuk mata

Penggunaan bahan berkualitas merupakan hal utama yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda tahu lem dan mterial bulu mata yang digunakan tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi. Pilihlah eyelah extension yang menggunakan bulu-bulu halus sehingga tidak menyakiti mata dan hasilnya menyerupai asli.

 

3 dari 3 halaman

Pilih ukuran eyelash extension yang tepat

4. Pilihlah ukuran yang tepat dan sesuai dengan mata

Untuk hasil yang maksimal, pilihlah ukuran dan ketebalan eyelash extension ini sesuai dengan kondisi mata. Jika mata Anda kecil, cukup berikan sedikit tambahan. Sementara sebaliknya, bagi Anda pemilik mata besar, bisa membuatnya sedikit lebih tebal.

Browlab menghadirkan eyelash extension yang ditawarkan dengan jenis dan harga beragam. Mulai dari yang classic Rp 350 ribu, black diamond Rp 450 ribu, volume lashes Rp 500 ribu, dan russian eyelash, dengan harga Rp. 600 ribu. Selain itu terdapat pula perawatan lainnya, mulai dari shading alis, sulam alis, sulam bibir, nail treatment, waxing dan IPL, dan facial treatment yang bisa Anda coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.