Sukses

4 Cara Memakai Corduroy untuk Tampilan yang Tetap Kekinian

Simak di sini beberapa tips padu padan memakai corduroy untuk memberikan tampilan yang segar dan tetap kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Corduroy bukan lagi fashion item di masa lalu. Sejak kemunculannya kembali menjadi tren fashion untuk koleksi musim gugur dan musim dingin di tahun 2017, corduroy banyak digunakan untuk memberi tampilan klasik yang lebih segar.

Masih memiliki beberapa corduroy di lemari dan bingung cara memakai yang paling tepat? Jangan khawatir, dilansir dari huffingtonpost.com, Sabtu (29/9/2018), berikut ini adalah beberapa cara terbaik memakai corduroy untuk tampilan yang tetap kekinian.

1. Celana panjang

Anda bisa memilih untuk menampilkan suasana di tahun 70- an, memadukan celana panjang corduroy dengan blus atau syal print. Dapatkan sentuhan modern dengan pilihan warna yang kontras dan aksesori yang sederhana. Celana panjang corduroy adalah cara terbaik untuk mendapatkan tampilan retro.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket corduroy

2. Jaket

Untuk memakai jaket corduroy sebenarnya tidak ada aturan tertentu, Anda bisa memakainya sesantai mungkin dan memadukannya dengan apapun yang diinginkan. Mungkin celana jeans dan kaus putih?

3 dari 4 halaman

Corduroy berwarna cerah

3. Warna cerah

Ini adalah waktunya untuk bermain-main, padukan busana corduroy Anda dengan warna-warna terang atau neon dari atas ke bawah.

4 dari 4 halaman

Setelan corduroy

4. Setelan

Setelan corduroy memang mendominasi tren fashion beberapa waktu belakangan ini. Cobalah memadukannya dengan sesuatu yang lebih santai seperti sepatu kets berwarna putih atau kaus putih yang sederhana. Bagaimana Anda memakai corduroy?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.