Sukses

Tried/Tested: Micellar Water Terbaru dengan Formula Lembut dan Nyaman di Kulit

Melengkapi seri cleanser sebelumnya, Sulwhasoo hadirkan Sulwhasoo Gentle Cleansing Water.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu pelopor dalam industri kecantikan, brand premium asal Korea, Sulwhasoo tak henti-hentinya menyajikan rangkaian produk kecantikan yang membantu para wanita untuk mendapatkan kondisi kulit optimalnya.

Jika sebelum-sebelumnya Sulwhasoo fokus pada produk 'advance' kali ini, hadir produk basic yang sangat penting untuk mendukung rangakain produk lainnya serta menjadikan kulit terbebas dari segala kotoran yang menempel.

Melengkapi lini Sulwhasoo Gentle Clensing yang sudah terbukti mampu mengeliminasi kotoran yang menempel di kulit serta bekerja untuk menstimulasi sirkulasi energi pada kulit dan menjadikan kulit terasa bersih, halus dan lembut.

Inovasi terbaru yang hadir dari Sulwhasoo adalah Sulwhasoo Gentle Cleansing Water yang terasa sangat nyaman saat digunakan. Gentle Cleansing Water diinfusi oleh Micellar Water yang dirancang sedemikian rupa untuk membersihkan wajah secara praktis, cukup dengan satu produk saja.

Disebut dengan waterless facial cleanser, produk ini tidak mengandung sembilan formula yang mampu merusak kondisi kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formulasi mutakhir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sulwhasoo Indonesia Official (@sulwhasoo.indonesia) on

Mengintip kandungannya, Sulwhasoo Gentle Cleansing Water mengandung Hydra Capture Complex yang yang diformulasi dengan Spirodela Polyrrhiza Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Coix Lacryma-Jobi Ma-Yuen Seed Extract dan Castanea Crenata Shell Extract. Dengan segala kehebatan yang melengkapi kandungan Sulwhasoo Gentle Cleansing.

3 dari 3 halaman

Menjadikan kulit lebih sehat

Membaca seluruh kehebatan kandungan yang dimilikinya, Tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencobanya langsung. Tekstur cairnya memang mirip dengan formula micellar water lainnya. Tapi, saat diaplikasikan pada kapas dan dipulaskan ke kulit, aroma herbal terasa menenangkan dan memberikan efek rileksasi.

Kekuatannya untuk membersihkan debu dan makeup yang menempel juga terbukti efektif dengan terangkatnya residu-residu secara tuntas dan terlihat jelas menempel pada kapas. Bahkan, formulanya sangat lembut.

Setelah diaplikasikan, kulit sama sekali tidak menimbulkan rasa perih dan tidak membuat kulit terasa kering, Yang lebih menyenangkannya lagi, kulit tetap terasa lembap dan tidak terasa lengket.

Hal ini berkat boosting moisture-retaining mechanism pada kulit yang mengoptimalkan skin barrier pada kulit dan menjadikannya lebih sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.