Sukses

Puluhan Desainer Lokal dan Luar Negeri Unjuk Gigi di Ciputra World Fashion Week Surabaya

Ciputra World Fashion Week Surabaya kembali hadir dengan meriah.

Jakarta Tiba saatnya pergantian tren fashion. Salah satunya ditandai dengan diadakannya ajang fashion tahunan bergengsi dari kota Surabaya, Ciputra World Fashion Week 2018.  Menggandeng puluhan desainer tanah air dan mancanegara, menjadi highlight acara Ciputra World Fashion Week 2018: Gallivant #CWFW2018Gallivant.

Tidak ketinggalan workshop yang bekerja sama dengan LT Pro Professional Make Up. Pagelaran fashion show selama 3 hari ini dimulai dari hari Jumat 21 September 2018 hingga Minggu 23 September 2018.

Dibuka dengan opening show Asean Fashion Designer Showcase (AFDS) dengan menghadirkan sederet nama desainer ternama dari Malaysia, Thailand, Laos, Fillipina, Myanmar, Singapura, Vietnam, Kamboja dan Indonesia yang diwakilkan oleh Lenny Agustin.

Bukan hanya koleksi perempuan tapi beberapa desainer pun menampilkan beberpa look koleksi untuk laki-laki. Hari pertama Ciputra World Fashion Week 2018 ditutup dengan show pamungkas dari Universitas Ciputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciputra World Fashion Week

Pada hari kedua, Ciputra World Fashion Week kembali menghadirkan show yang meriah dari berbagai brand yang memiliki tenant di Ciputra World Surabaya, dan disusul dengan show kedua AFDS kedua yang menampilkan nama-nama yang cukup terdengar di negaranya Indonesia kembali menampilkan Hanny Hananto + Neera Alatas dan Dibya Hody. Hari kedua yang cukup meriah ditutup dengan sangat sempurna oleh show bertajuk ‘Ningrat’ dan ‘Sekar Murni’ dari desainer ternama tanah air Denny Wirawan. Ningrat mempersembahkan koleksi yang edgy dalam dominasi palet warna gelap (hitam) dengan gabungan kain batik dan taburan bordiran bunga-bunga yang sophisticated bergaya modern dengan aksen western yang kental. Topi aksen lebar pun tampak menjadi aksesori wajib koleki Ningrat dari Denny Wirawan. Lain dengan Ningrat, Sekar Murni terlihat menjadi kebalikannya. Koleksi dengan dominasi warna putih gading bergaya sophisticated glamor pun menghadirkan look-look romantis yang dramatis. Aksen kerut-kerut yang chic dan ikat kepala yang dibentuk konde menyerupai bunga yang besar dikepala menjadi aksen mencolok keseluruhan koleksinya ini.

3 dari 3 halaman

Ciputra World fashion Week 2018

Pada hari terakhir perayan tahunan Ciputra World fashion Week 2018: Gallivant semakin meriah. Para penggemar fashion Surabaya yang kembali hadir dan bersemangat untuk menyaksikan show dari beberapa fashion desainer modestwear tanah air. Desainer modestwear yang sedang naik daun pun menghadirkan koleksi terusan panjang sampai gamis yang fashionable. Ditambah dengan aksen yang stylish dan trendy tentunya. Show Penutup yang ditunggu-tunggu menampilkan 3 desainer Djoko Sasongko dengan koleksi kebaya yang mewah dengan aksen-aksen mencuri perhatian, Verlita Evelyn yang menampilkan koleksi trendy siluet modern dengan paduan kain songket yang kultural serta penampilan dari lulusan terbaik Lasalle Collage dan ditutup dengan sangat indah oleh penampilan guest desainer Priyo Oktaviano yang membawakan koleksi Spring Summe r2018 yang sempat ditampilkan di Fashion Nation Senayan City yang lalu. Koleksi dramatis khas musim panas dengan siluet yang ringan dengan palet hitam dan khaki yang chic. Glitters, embellishment dan riasan yang berkilauan menjadi highlight koleksi Priyo Oktaviano kali ini, mengingatkan akan sisik ikan yang berkilauan ketika terkena sinar matahari! Parade para model yang dalam balutan baju mewah Priyo Oktaviano pun menutup sederet rangkaian show Ciputra World Fashion Week 2018 Gallivant yang spektakuler dari Surabaya!

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini