Sukses

Top 3 Lifestyle: Rambut Lebih Sehat dengan Masker Pisang

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (27/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kulit, rambut juga memiliki masalah kulit yang harus diperhatikan. Selain rontok, salah satu masalah yang kerap terjadi adalah rambut patah. Kpndisi ini tentu sangan mengganggu penampilan Anda. Lalu, apakah kondisi ini bisa diatasi? Ternyata, ada bahan alami yang bisa mengatasi masalah rambut patah yaitu dengan menggunakan pisang. Penasaran bagaimana mengaplikasikannya? Simak berikut ini.

1. Rasakan Sendiri Khasiat Masker Pisang untuk Atasi Rambut Patah

Rambut patah merupakan salah satu permasalahan rambut yang paling ditakutkan. Pasalnya, rambut akan terlihat tipis dan tidak bervolum. Selain itu, rambut patah juga membuatnya susah untuk ditata. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tips Merawat Kulit Berjerawat di Musim Panas

Musim panas mungkin adalah bencana bagi Anda yang memiliki jenis kulit berjerawat, mengapa? Cuaca yang panas membuat kulit lebih berminyak, menimbulkan komedo, dan meningkatkan munculnya jerawat. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Busana Terbaik Curi Perhatian di Milan Fashion Week 2019

Pekan mode bergengsi, Milan Fashion Week 2019 kembali digelar. Kota yang dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia ini, menghadirkan tren busana yang memukau. Pada panggung MFW kali ini, sederet brand internasional sukses mencuri perhatian pecinta mode. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.