Sukses

Cara Mengaplikasikan Ulang Tabir Surya Pada Wajah Bermakeup

Ini dia cara mengaplikasikan ulang tabir surya ketika Anda sudah menggunakan makeup, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mengaplikasikan ulang tabir surya setiap beberapa jam sekali sepanjang hari mungkin adalah tantanga, terutama jika sudah mengenakan makeup. Siapapun pasti malas menghapus makeup untuk mengaplikasikan ulang tabir surya, benar?

Namun, ada satu cara di mana Anda bisa mengaplikasikan ulang tabir surya tanpa merusak makeup yang sudah ada, seperti dilansir dari purewow.com, Jumat (28/9/2018). Tahukah Anda bahwa saat ini tabir surya memiliki beberapa pilihan produk, seperti tabir surya yang bisa disemprotkan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat menggunakan tabir surya semprot

Tabir surya semprot memungkinkan Anda untuk terus mengaplikasikan ulang, tanpa harus mengganggu makeup yang sudah ada. Tabir surya semprot biasanya dibuat dengan formula yang dapat mengontrol minyak berlebih di kulit wajah dan memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Sudah pernah coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.