Sukses

Perawatan Kulit Tangan agar Tetap Awet Muda

Ini dia beberapa tips untuk merawat kulit tangan agar tetap awet muda, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa kulit tangan juga bisa mengalami penuaan. Namun, sama halnya dengan kulit wajah, kulit tangan juga bisa mengalami penuaan.

Jangan khawatir, dilansir dari newbeauty.com, Jumat (28/9/2018), berikut ini adalah beberapa tips merawat kulit tangan agar tetap awet muda. Penasaran?

1. Mengaplikasikan tabir surya

Mengaplikasikan tabir surya secara rutin setiap hari pada tangan Anda akan sangat membantu mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan. Selain itu, Anda juga bisa lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran, karena dapat mencegah kerusakan yang mengarah pada penuaan dini pada kulit tangan dan tubuh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan antioksidan topikal

2. Gunakan antioksidan topikal

Jika Anda ingin mengambil langkah tambahan, gunakan antioksidan topikal ke tangan untuk melindunginya dari kerusakan lingkungan. Serum vitamin C misalnya dapat membantu menjaga tangan terlihat awet muda.

3 dari 3 halaman

Tetap melakukan perawatan di kantor

3. Tetap melakukan perawatan di kantor

Jika Anda ingin memperbaiki kerusakan yang sudah ada, ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan, tergantung kondisi. Misalnya adalah laser yang dapat mengobati perubahan warna atau keriput dan obat-obatan topikal untuk memperbaiki penampilan kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.