Sukses

Terinspirasi dari Crazy Rich Asian, Saint Laurent Gelar Fashion Show Berkonsep Unik

Intip runway air Saint Laurent di Paris Fashion Week di sini

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari kedua, gelaran Paris Fashion Week menjadi semakin unik. Saint Laurent menghadirkan busana koleksi musim lalu dengan mengadakan pertunjukkan di bawah Menara Eiffel. Konsep runway-nya di Paris Fashion Week 2018 sendiri cukup unik.

Jika biasanya runway di sebuah pertunjukkan busana menggunakan sebuah jalan atau platform yang dikonstruksi, Saint Laurent membangun sebuah runway sendiri di Paris Fashion Week 2018. Konsep air dipilih membuat para model seakan berjalan di atas air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjalan di atas air

Pertunjukan Saint Laurent di Paris Fashion Week 2018 sendiri berlangsung pada malam hari. Runway yang akan dilalui para model tergenang oleh air yang diterangi oleh pohon palem listrik berwarna putih.

Menggunakan runway yang dipenuhi air mengingatkan kita pada salah satu adegan di film Crazy Rich Asian yang kini sedang naik daun. Di mana dalam adegan pernikahan, film ini menampilkan sang pengantin berjalan di lorong yang dialiri oleh air. Bisa jadi, desainer Saint Laurent Anthony Vaccarello terinspirasi dari film ini.

 

3 dari 3 halaman

Model menggunakan stiletto

 
 
 
View this post on Instagram

#parisfashionweek starts off with an amazing show by #YSL I’m loving all these prints I’m seeing $ #kaiagerber is killing it

A post shared by TeaSlayerr (@teaslayerr) on

Model sekelas Kate Moss, Cindy Crawford, hingga Zoe Kravitz meramaikan pertunjukkan sebagai penonton. Para model pun berjalan mengenakan stiletto tanpa tergelincir meski berada di lintasan air.

Semua model berjalan di atas air dengan membawakan koleksi Saint Laurent untuk Spring/Summer 2019. Sebanyak 95 koleksi ditampilkan dengan siluet yang cukup sederhana. Kebanyakan Saint Laurent menampilkan gaun mini mewah yang bisa menjadi pilihan untuk para wanita hadir ke pesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.