Sukses

Dari Penyanyi Jadi Pemain Film, Lady Gaga Semakin Anggun dengan Gaun Silver

Lady Gaga tampil bersinar dengan gunakan gaun silver dari Givenchy

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga belakangan memilih tampilan yang lebih anggun. Dan ya memang, aura feminin dan keanggunan seorang Mother Monster ini lebih keluar di setiap penampilan. Yang pasti selalu membuat publik takjub.

Lady Gaga kini disibukkan dengan promosi film yang dibintanginya "A Star Is Born". Dalam premiere film tersebut, Lady Gaga menghasut publik dengan penampilannya bersinar. Aura bintang dari seorang Lady Gaga semakin terpancar dengan mengenakan gaun dari Givenchy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin anggun setelah jadi pemain film

Penyanyi lagu "Poker Face" ini memilih gaun haute couture dari Givency. Gaun silver ini merupakan rancangan dari Clare Waight Keller yang juga merancang gaun pernikahan Meghan Markle beberapa waktu lalu.

Gaun ini dibuat dari renda metalik yang menutupi gaun strapless berwarna silver. Renda metalik ini sendiri memiliki potongan yang begitu besar hingga membentuk seperti jubah panjang.

Untuk mendukung penampilan kakinya, Lady Gaga mengenakan sepatu heels platform. Heels platform ini juga berfungsi untuk menjaga ujung gaun bagian depan agar tidak terserat di tanah.

 

3 dari 3 halaman

Gunakan aksesori mahal

Agar semakin bersinar, Lady Gaga memilih aksesoris berupa kalung berlian 100 karat dan sepasang anting berlian 20 karat. Keduanya diproduksi oleh Bvlgari. Lady Gaga pun memilih gaya Old Hollywood dengan rambut platinum yang begitu sleek dan gelombang di bagian bawah. Lipstik merah glossy menjadi sentuhan akhir dari penampilan Lady Gaga yang serba silver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.