Sukses

Inspirasi Tampil Menawan dengan Gaun Menerawang Ala Blake Lively

Blake Lively hadirkan kesan seksi yang anggun lewat gaun menerawang yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ternama Blake Lively nampaknya tahu betul bagaimana ia harus berpenampilan. Dalam ragam kesempatan, dirinya selalu sukses menarik perhatian lewat tata rias dan pakaian yang terlihat serasi saat dikenakannya.

Dalam hal gaya, Blake Lively sering memilih gaun karya desainer ternama yang tak pernah terlihat mengecewakan saat dikenakannya. Bahkan baru-baru ini Blake Lively juga terlihat sangat menawan dengan gaun dari rumah mode ternama Dior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun menawan Blake Lively

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Blake Lively (@blakelivelyig) on

 Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com dalam rangka promosi film terbarunya, A Simple Favor di Paris, Blake Lively tampil memukau dengan gaun dari rumah mode Dior. Gaun tersebut merupakan koleksi dari musim spring 2019 terbaru.

Gaun tersebut memiliki material menerawang, dengan aksentuasi bunga yang terdapat di atas permukaan material. Uniknya, bagian rok gaun didesain dengan nuansa warna cotton-candy dan disempurnakan dengan silver cage skirt di lapisan terluar.

3 dari 3 halaman

Naked Dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Blake Lively (@blakelivelyig) on

 Koleksi ini disebut-sebut sebagai "naked dresses" yang menjadi salah satu gaun favorit para selebritas. Bahkan walaupun terkesan seksi, namun terbukti jika dress ini mampu menciptakan kesan anggun dan elegan saat dikenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.