Sukses

Top 3 Lifestyle: Ingin Rambut Tumbuh Lebat? Lemon Bisa Jadi Solusi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (26/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C tinggi. Kandungan utama tersebut menjadikan lemon buah yang kaya akan khasiat  bagi kesehatan, kecantikan, bahkan kehidupan sehari-hari.

Jika sudah akrab dengan perawatan lemon untuk kecantikan kulit, maka Anda harus mencoba lemon untuk melebatkan rambut. Penasaran bagaimana caranya? Simak selengkapnya dalam rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (26/9/2018) berikut ini.

1. Manfaat Lemon untuk Rambut Tumbuh Lebih Lebat

Memiliki rambut dan sehat dan lebat membuat Anda semakin percaya diri. Rambut yang lebat dan ber-volume, membuatnya mudah ditata. Untuk membuat rambut tumbuh dengan lebat, membutuhkan nutrisi yang cukup. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sontek Gaya Pemeran Crazy Rich Asians dari Koleksi Baju di Lemari Anda

Selain menyuguhkan kisah cinta, film Crazy Rich Asians juga menonjolkan sisi fashion-nya. Meski dalam buku digambarkan lebih gila dalam soal berbusana, tak jadi soal sebab semakin besar bagi kita untuk bisa mengikuti style para pemainnya. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Skincare Berjamur? Kenali Penyebab dan Efeknya yang Membahayakan Kulit

Tak hanya muncul pada makanan saja, tapi jamur juga bisa tubuh pada skincare yang Anda gunakan. Jamur yang tumbuh pada skincare umumnya berkembang pada produk perawatan alami yang memiliki rentan hidup singkat. Pada produk perawatan yang mengandung bahan pengawet, umumnya memiliki resiko minim akan timbulnya jamur. Namun, pada produk alami yang tidak menggunakan bahan pengawet pada formulanya, tentu akan mempermudah bakteri tumbuh dan berkembang hingga menjadi jamur. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.