Sukses

5 Koleksi Fashion Terbaik di Milan Fashion Week 2019

Deretan koleksi fashion menarik hadir pada Milan Fashion Week 2019 dengan ciri khas seru yang ditampilkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah New York, dan London, kini ajang fashion bergengsi dunia bertolak ke Milan. Tak kalah meriah dan penuh kejutan, Milan yang merupakan salah satu kiblat fashion juga unjuk gigi dengan kreasi dan pertunjukan dari para desainernya. 

Pada Milan Fashion Week 2019, ragam kreasi penuh aksi dari para kreator berhasil meninggalkan kesan berkesan dan inspiratif, sukses sebagai acuan gaya di musim mendatang. Merangkum pekan mode Milan Fashion Week 2019, simak 6 koleksi terbaik yang dilansir dari Vogue.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Prada

 

Kali ini, Prada ingin mendobrak kesan klasik menjadi suatu yang lebih berani namun tetap anggun. Terlihat dengan desain-desain yang penuh pernyataan lewat tren cycling shorts, A-line tunics, baby doll dress, plunging bodysuits serta membawa kembali era 60-an dan 70-an  lewat injeksi permainan warna dan print seru.

3 dari 6 halaman

Etro

 
 
 
View this post on Instagram

Looks | #EtroPacificZen. Watch more on Stories. #ETRO #EtroPaisleyIsland #MFW

A post shared by ETRO Official (@etro) on

Menghadirkan koleksi yang bisa dikenakan sehari-hari lewat deretan rancangan yang terinspirasi dari gaya bohemian dan tertuang nyata pada deretan gaun, pajama suits, swimwear, aksesori, dan lainnya.

4 dari 6 halaman

Misoni

Misoni selalu konsisten dengan pola geometris yang selalu hadir di setiap koleksinya. Namun kali ini, pemilihan bahan. dan permainan teknik layering pada desainnya sukses membahas kesederhanaan menjadi lebih nyata. Karya yang ditampilkan menjadi inspirasi gaya chic di musim mendatang.

5 dari 6 halaman

Marni

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marni (@marni) on

Kreativitas yang tertuang langsung lewat tangan sang desainer benar-bener membawa desain fashion yang berbeda. Penuh dengan seni, Marni menyajikan koleksi indah layaknya sebuah kanvas yang disulap menjadi deretan koleksi pakaian menawan.

6 dari 6 halaman

Dolce & Gabbana

 
 
 
View this post on Instagram

Karen Elson and Kailand Morris. #DGDNA #DGWomenSS19 #DolceGabbana

A post shared by Dolce & Gabbana (@dolcegabbana) on

 Domenico Dolce dan Stefano Gabbana selalu menanamkan memori indah bagi para pecinta fashion lewat karyanya. Menghadirkan cerita di setiap koleksinya kali ini, Dolce & Gabbana mengangkat tema yang tak biasa yaitu sebagai wujud selebrasi "Each one of us is the king or queen of our own lives!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.