Sukses

Top 3 Lifestyle: Wanita, Ini Alasan Anda Belum Bertemu Sosok Pria yang Baik

Simak tiga rangkuman berita rerpopuler kanal Lifestyle, Selasa (25/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan, tentu Anda menginginkan pasangan yang tepat dan baik untuk mendampingi menjalani hidup. Bukanlah hal mudah untuk menemukan pria pilihan yang tepat. Justru bisa jadi Anda terjebak dengan pilihan yang salah. Lalu, bagaimana dan apa alasan di balik belum bertemunya Anda dengan sosok pria yang baik? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (25/9/2018) berikut ini.

1. Wanita, Ini Alasan Nyata Anda Tidak Bertemu Sosok Pria yang Baik

Bagaimana sosok pria yang baik menurut Anda? Setiap wanita tentu memiliki kriteria pria idaman masing-masing, benar?

Sayangnya, memahami dan menemukan sosok pria tersebut adalah dua hal yang berbeda. Jika sampai saat ini Anda tidak juga menemukan sosok pria yang baik, bukan karena selama ini tidak mencari. Baaca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaya Celana Khaki ala Militer Jadi Tren 2018

Inspirasi fashion bisa datang dari mana saja, bahkan hal yang tak terduga justru bisa menjadi ide segar untuk digunakan. Jika dalam benak Anda selama ini terdoktrin dengan tampilan celana khaki yang terlihat membosankan dan banyak diasosiasikan dengan para penjaga taman, penjaga safari, dan seragam militer, dan lainnya. Kini faktanya, celana khaki memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memberi aksi menarik dan jauh dari kesan membosankan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Paling Hobi Jajan dan Wisata Kuliner

Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok makhluk hidup dalam menjaga stamina tubuh. Namun di luar kebutuhan tersebut, dunia kuliner menjadi sebuah hal yang asyik untuk dinikmati dan dijelajahi lebih dalam. Bagi beberapa pemilik zodiak tertentu, konon makanan adalah segalanya bagi mereka dibandingkan dengan hal lainnya. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.