Sukses

Debut Anak Kim Kardashian di Runway Pakai Jaket Kulit dan Lipstik Merah

Aksi putri Kim Kardashian North West bikin semua orang histeris saat menjalani debut model catwalk

Liputan6.com, Jakarta Putri Kim Kardashian, North West memulai sejak dini karier modelingnya dengan jalan di runway. Ia berjalan di lintasan untuk merek mainan anak-anak L.O.L Surprise! akhir pekan lalu.

Gadis lima tahun ini memakai busana Thrilla yang terinspirasi oleh Michael Jackson. Dalam balutan jaket dan rok mini merah, North West berjalan penuh percaya diri.

Meski cara jalannya kaku, namun saat ia sampai ujung lintasan dan berputar terlihat sungguh menggemaskan. Gayanya juga semakin gemas dan keren dengan memakai kacamata hitam dan menjinjing tas. Semua orang pun dibuatnya histeris.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Northie came through! @lolsurprise

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian Snapchats 🍑 (@kimkardashiansnap) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati-hati Bibi Kendall

Kim Kardashian yang menontonnya juga merekam aksi North West sambil berteriak "Go Northie.". Sebelumnya, North West juga sudah membintangi kampanye Fendi sebagai foto model.

Bisa jadi, debut runway kali ini diikuti dengan ajang berjalan di catwalk yang lain. Jika ia berminat menjajal berkarier di dunia modeling. Hati-hati Bibi Kendall Jenner!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini