Sukses

Koleksi Terbatas Busana 90-an dari Guess Kembali Hadir

Guess kembali menghadirkan koleksi busana yang khas di tahun 90-an secara eksklusif hanya di Our Daily Dose.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta dunia fashion, mungkin mengikuti tren busana dari musim ke musim. Kali ini, Guess kembali menghadirkan koleksi busana tahun 90-an-nya secara eksklusif hanya di Our Daily Dose.

Melalui label Guess Originals, Guess mengambil inspirasi dari perjalanan label itu sendiri untuk menghadirkan desain-desain yang kontemporer dan timeless. Menghadirkan 18 koleksi busana, 9 untuk pria dan 9 untuk wanita, Guess membawa kembali logo kaosnya yang khas di tahun 90-an.

Koleksi ini terdiri dari warna-warna yang cukup berani, seperti kuning terang dan biru air yang dikombinasikan dengan warna merah muda, hijau, dan abu-abu. Siluet oversized pada koleksi kali ini akan membuat hari-hari Anda lebih nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Guess Original hanya bisa didapatkan di ODD

Peluncuran koleksi eksklusif dari Guess ini dibarengi dengan hari ulang tahun Our Daily Dose yang ketiga. Our Daily Dose atau yang biasa dikenal dengan sebutan ODD memeriahkannya dengan grand opening store di Grand Indonesia.

Selama 3 tahun, ODD berhasil dikenal sebagai tempatnya para pecinta sneaker. Tidak heran jika gerai ODD telah ada di mana-mana, seperti Senayan City, PIM II, PIK Avenue, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, dan Supermall Karawaci.

3 dari 3 halaman

Lokasi Our Daily Dose

Sedangkan Anda yang bertempat di Surabaya, ODD juga dapat ditemukan di Tunjungan Plaza 1 dan Pakuwon Mall. Atau jika Anda sedang berkunjung ke Bali, ODD bisa ditemukan di Seminyak Village dan Beach Walk Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.