Sukses

Tried/Tested: Hidrasi Kulit Hingga 48 Jam dengan Pelembap Ini

The Body Shop hadirkan pelembap terbaru yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit hingga 48 jam.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kelembapan kulit merupakan hal yang esensisal. Kondisi kulit yang seimbang adalah kunci dari kulit yang sehat. Namun terkadang, kita tak mengerti akan kebutuhan yang diperlukan oleh kulit. Kondisi kulit yang berminyak bukan berarti tak membutuhkan pelembap. Justru terkadang, produksi minyak yang meningkat pada kulit adalah ciri dari kulit yang dehidrasi.

Untuk menyeimbangkan kembali, tentu Anda disarankan untuk selalu mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan konsumsi cairan secara cukup dan juga dengan bantuan pelembap wajah sebagai upaya pelengkap yang dilakukan dari luar.

 Mengingat kondisi Indonesia yang beriklim tropis, apalagi di kota-kota besar dengan kadar polutan tinggi, maka tak hanya memerlukan pelembap yang dapat menghidrasi saja, tapi juga sekaligus beraksi ganda untuk melindungi kulit dari agresi lingkungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khasiat ganda

Berbicara mengenai produk terbaru dengan kemampuannya yang optimal, Tim Liputan6.com baru saja mencoba The Body Shop Vitamin E Gel Moisture Cream yang baik digunakan untuk jenis kulit normal dan kombinasi.

Seri Vitamin E bukanlah produk baru dalam rangkain skincare yang dimiliki The Body Shop. Namun kali ini, tekstur gel yang dihadirkan menjadi sebuah inovasi segar yang membuat Anda memiliki pilihan baru untuk jenis pelembap ringan dengan kemampuan menghidrasi kulit hingga 48 jam.

3 dari 3 halaman

Nyaman digunakan

Saat diaplikasikan, produk ini memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit. Bahkan, sensasi dingin seketika terasa pada kulit dan aromanya yang lembut kian menjadikan pelembap ini sangat nyaman saat digunakan. Bahkan, untuk pelembap dengan formula yang kaya, tak menjadikan teksturnya lengket saat digunakan.

Melihat kandungan dalam formulanya yang terdiri dari vitamin E dari wheatgerm oil, raspberry extract, hyaluronic acid, serta Community Trade aloe vera, maka bisa dipastikan jika pelembap ini mengutamakan bahan alami pada formulanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.