Ekspresikan Diri dengan Koleksi Tas dan Sepatu Doodle Art

Oleh Meita Fajriana pada 24 Sep 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 12:13 WIB
Tas dan sepatu ala Ayla Dimitri

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tas dan sepatu dengan desain personal yaitu hanya Anda yang memilikinya memberikan kesenangan tersendiri. Brand tas dan sepatu Charles & Keith menghadirkan kampanye ini untuk Anda yang ingin tampil berbeda sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Bertempat di gerai Kota Kasablanka, kampanye Charles & Keith Redefined Fall / Winter 2018 dihadirkan untuk merayakan ekspresi diri dan orisinalitas. Anda dapat memilih desain pribadi yang menggambarkan karakter Anda melalui kreatifitas doodle art pada sepatu dan tas favorit.

"Kami ingin memberikan sentuhan personalitas pada koleksi ini. Jadi mereka bisa pilih sentuhan seperti apa yang menggambarkan dirinya. Hal ini dibuat dengan doodle art yang unik, karena kami melihat hal ini sedang digemari," kata Haryanto Pratantara Genral Manager Charles & Keith Indonesia saat peluncuran Redefined Fall / Winter 2018

 

2 dari 3 halaman

Tas dan Sepatu dengan sentuhan doodle art

Tas dan sepatu doodle art
Ekspresikan diri Anda dengan Koleksi Tas dan Sepatu Doodle Art dari Charles & Keith. (Foto: Liputan6.com/ meita fajriana)

Koleksi ini sengaja dirancang sebagai kanvas kosong bagi Anda untuk merangkul kreativitas pada sepatu dan tas favoritnya. Berbeda dengan koleksi Charles & Keith biasanya yang lebih feminin, koleksi kali ini lebih hidup dan menyasar generasi milenial yang kekinian. Anda dibebaskan untuk berkespresi lewat koleksi tas dan sepatu.

Mulai dari sepatu sneakers dengan panel kontras hingga tas crossbody tali nilon yang modis. Charles & Keith berkolaborasi dengan influencer, Ayla Dimitri, untuk melakukan kreatifitas sesuai dengan karakter pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Gaya personal tas dan sepatu ala Ayla Dimitri

Tas dan sepatu doodle art
Ekspresikan diri Anda dengan Koleksi Tas dan Sepatu Doodle Art dari Charles & Keith. (Foto: Liputan6.com/ meita fajriana)

Sebagai salah satu pemberi pengaruh mode di Indonesia, mata kreatif Ayla untuk fashion dan gaya eksperimental dalam industri mode yang selalu berubah dengan sempurna mewujudkan tema orisinalitas. Dia menginspirasi sesama pencinta mode untuk mendefinisikan kembali batas mereka dengan memanjakan diri dalam ekspresi diri yang penuh gaya.

Dengan koleksi Redefined Fall / Winter 2018, diharapkan semua wanita dapat mengekspresikan individualitas mereka dengan tampil gaya sesuai dengan karakter pribadi masing-masing. Anda juga bisa menambahkan inisial nama pada tag bisa dijadikan aksen pada tas dan sepatu favorit.

Lanjutkan Membaca ↓