Sukses

T-Shirt Gambar Mickey Mouse dari Brand Fashion Retail Asal Jepang

T-shirt dinamis yang unik dengan gambar Mickey Mouse dari Uniqlo.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta Disney tentu tidak sabar menantikan koleksi terbaru dari fashion retail asal Jepang, UT Love & Mickey Mouse Collection dari Kate Motoss. Koleksi yang merupakan kolaborasi Uniqlo dengan ilustrator asal Inggris sudah bisa Anda miliki dan temukan di semua toko Uniqlo.

Kolaborasi khusus dengan ilustrator dan desainer yang berbasis di London ini merupakan salah satu dari banyak kolaborasi unik dan menarik untuk koleksi Uniqlo T-Shirt (UT). Kate Moross merupakan direktur seni dan penggemar Disney yang setia membuatnya menerjemahkan gambar Mickey Mouse dengan apik dalam fashion Lifewear dari Uniqlo. Sebuah perpaduan yang menarik, t-shirt dengan gambar Mickey Mouse dengan material berteknologi terbaik.

Ilustrasi Kate Moross ini merupakan proyek global Uniqlo dengan perusaha Walt Disney yang menggabungkan fantasi, keajaiban, dan petualangan Disney dengan Lifewear. Koleksi Love & Mickey Mouse ini memberikan semua orang kegembiraan sepanjang tahun melalui berbagai variasi fashion yang unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi UT gambar Mickey Mouse

Koleksi yang menyenangkan dan unik ini terdiri dari delapan desain untuk wanita dan lima untuk anak-anak. Koleksi T-shirt dengan panjang tangan medium ini biasa Anda padu padankan dengan celana jeans, pantas, atau skirt. Koleksi ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan kasual Anda.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan warna monokrom

Selain itu, juga dapat bergaya kembar dengan anak-anak Anda. Sehingga terlihat serasi berjalan bersama anak-anak dengan t-shirt Mickey Mouse yang senada. Kate Moross juga memberikan sentuhan tanda tangannya pada desain t-shirt ini. Warna-warna monokrom yang tersedia dalam koleksi ini menyempurnakan penampilan Anda yang dinamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.