T-Shirt Gambar Mickey Mouse dari Brand Fashion Retail Asal Jepang

Oleh Meita Fajriana pada 24 Sep 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 11:13 WIB
T-shirt gambar Mickey Mouse

Liputan6.com, Jakarta Pecinta Disney tentu tidak sabar menantikan koleksi terbaru dari fashion retail asal Jepang, UT Love & Mickey Mouse Collection dari Kate Motoss. Koleksi yang merupakan kolaborasi Uniqlo dengan ilustrator asal Inggris sudah bisa Anda miliki dan temukan di semua toko Uniqlo.

Kolaborasi khusus dengan ilustrator dan desainer yang berbasis di London ini merupakan salah satu dari banyak kolaborasi unik dan menarik untuk koleksi Uniqlo T-Shirt (UT). Kate Moross merupakan direktur seni dan penggemar Disney yang setia membuatnya menerjemahkan gambar Mickey Mouse dengan apik dalam fashion Lifewear dari Uniqlo. Sebuah perpaduan yang menarik, t-shirt dengan gambar Mickey Mouse dengan material berteknologi terbaik.

Ilustrasi Kate Moross ini merupakan proyek global Uniqlo dengan perusaha Walt Disney yang menggabungkan fantasi, keajaiban, dan petualangan Disney dengan Lifewear. Koleksi Love & Mickey Mouse ini memberikan semua orang kegembiraan sepanjang tahun melalui berbagai variasi fashion yang unik.

 

2 of 3

Koleksi UT gambar Mickey Mouse

Koleksi yang menyenangkan dan unik ini terdiri dari delapan desain untuk wanita dan lima untuk anak-anak. Koleksi T-shirt dengan panjang tangan medium ini biasa Anda padu padankan dengan celana jeans, pantas, atau skirt. Koleksi ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan kasual Anda.

 

3 of 3

Pilihan warna monokrom

Selain itu, juga dapat bergaya kembar dengan anak-anak Anda. Sehingga terlihat serasi berjalan bersama anak-anak dengan t-shirt Mickey Mouse yang senada. Kate Moross juga memberikan sentuhan tanda tangannya pada desain t-shirt ini. Warna-warna monokrom yang tersedia dalam koleksi ini menyempurnakan penampilan Anda yang dinamis.

Lanjutkan Membaca ↓