Tren Tas dan Sepatu Warna Bold untuk Wanita Kreatif

Oleh Meita Fajriana pada 24 Sep 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 11:13 WIB
Tren tas dan sepatu

Liputan6.com, Jakarta Selain busana, aksesori merupakan salah satu pendukung penampilan para wanita urban saat ini. Brand tas dan sepatu Charles & Keith memberikan pilihan aksesori untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Lewat koleksi tas dan sepatu Charles & Keith Musim Gugur 2018 yang bertajuk Make Your Mark, para wanita aktif dan kreatif semakin bebas mengekspresikan dirinya. Koleksi ini dipersembahkan untuk wanita modern yang kuat yang tidak takut untuk mendefinisikan kehidupan dengan istilah uniknya sendiri.

Koleksi terbaru dari Charles & Keith ini diperkenalkan lewat kampanye yang memperlihatkan wanita-wanita urban yang kuat dan mandiri. Dengan sikap yang sehat dan perspektif yang segar, mereka menggunakan tas dan sepatu sebagai sarana untuk menyiarkan hasrat, kewanitaan, dan kemauannya kepada dunia.

 

2 dari 3 halaman

Tas dan sepatu menjadi salah satu cara terlihat kreatif

Tren tas dan sepatu
Koleksi tas dan sepatu terbaru brand Charles & Keith bernuansa bold untuk wanita kreatif. (Foto: Do. Charles & Keith)

Kisah kampanye ini menyiratkan pesan-pesan dan bernilai seni. Pada video kampanye terlihat dua wanita muda pada area parkir mobil. Masing-masing membawa seember cat dan kuas. Ketika mereka naik ke atap, keduanya mengekspresikan kreativitas bermain mereka dengan melukis garis-garis berwarna cerah di dinding dan lantai. Begitu mereka tiba di puncak gedung, mereka mengungkapkan tujuan mereka berada.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi yang menggambarkan wanita kreati dan stylish

Tren tas dan sepatu
Koleksi tas dan sepatu terbaru brand Charles & Keith bernuansa bold untuk wanita kreatif. (Foto: Do. Charles & Keith)

Video kampanye untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Charles & Keith ini diambil oleh fotografer berbakat Inggris, Harley Weir. Selain bekerja dengan majalah ternama seperti POP, Self Service, dan Wallpaper, ia juga melakukan kampanye dan buku panduan untuk brand-brand fashion terkenal dunia.

Lanjutkan Membaca ↓