Agnez Mo Pilih Cara Instan Atasi Ketombe

Oleh Meita Fajriana pada 24 Sep 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 07:13 WIB
Agnez Mo merawat rambut

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi, industri perawatan rambut juga memiliki banyak perkembangan. Namun kenyataannya, ketombe yang disebabkan oleh debu, kotoran, panas dan stress masih menjadi masalah rambut dan kulit kepala sebagian besar masyarakat Indonesia, termasuk bintang sekaliber Agnez Mo.

Menurut hasil riset terhadap wanita Indonesia, ketombe menjadi alasan utama wanita membutuhkan perawatan rambut, disusul dengan kerontokan rambut, bentuk rambut, rambut kering, warna rambut, dan rambut berkilau. Untuk itu memilih sampo yang tepat untuk mengatasi ketombe menjadi hal yang penting menurut Agnes Mo.

“Dituntut untuk tampil total saat tampil di atas panggung, saat latihan dance dan vokal, atau bahkan hanya menjalankan kegiatan sehari-hari. Ditambah lagi dengan rambut saya yang relatif pendek, kalau ada ketombe sedikit, pasti akan keliatan banget. Untuk itu saya lebih suka cara instan yaitu dengan pilih sampo yang tepat, ga perlu ke salon," kata Agnez Mo penyanyi sekaligus Brand Ambassador Clear Indonesia saat peluncuran sampo terbaru Clear di Kawasan SCBD, Jakarta pada Jumat (21/9/2018).

Saat mengetahui bahwa kini Clear memperkenalkan generasi baru sampo yang memiliki Triple Anti-Dandruff Technology terbaru yang dapat membersihkan ketombe secara total, Agnez mengaku turut bersemangat. Triple Anti-Dandruff merupakan teknologi yang menggabungkan perawatan rambut dan kulit dalam satu langkah.

“Saya bersemangat dengan solusi yang dihadirkan oleh Clear, karena menurut saya ini adalah sesuatu yang sudah dinanti-nanti para konsumen Indonesia, terutama mereka yang terganggu dengan kehadiran ketombe," tambah Agnez Mo.

 

2 dari 3 halaman

Perawatan rambut dengan teknologi mutakhir

Agnez Mo merawat rambut
Cara instan Agnez Mo pilih sampo berteknologi mutakhir untuk merawat rambut dari ketombe. (Foto: Dok. Clear)

Clear hadir untuk Anda yang mendambakan rambut sehat bebas ketombe. Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, Clear telah membuktikan komitmennya melalui inovasi dalam mengatasi masalah ketombe.

Tahun ini, hadir generasi baru sampo anti-ketombe dengan formulasi baru yaitu Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen Protein. Formula ini membuat Agnez Mo yakin memilih jalan instan merawat rambut dengan menggunakan sampo.

 

3 dari 3 halaman

Totalitas Agnez Mo dalam berkarir dan merawat rambut

Agnez Mo merawat rambut
Cara instan Agnez Mo pilih sampo berteknologi mutakhir untuk merawat rambut dari ketombe. (Foto: Dok. Clear)

“Saya nggak nyangka kalau ternyata ada formulasi yang bisa mencegah ketombe balik lagi 100% yakin. Selamanya. Ini nunjukin kalau Clear totadalam menghadirkan inovasi-inovasinya. Nggak setengah-setengah,” ujarnya.

Mengenai totalitas, Agnez Mo adalah sosok total dalam usaha meraih mimpinya. Telah dikenal sebagai penyanyi cilik sejak usia enam tahun, kini Agnez telah bertransformasi menjadi seorang penyanyi internasional berkat usahanya yang tak pernah setengah-setengah dalam menekuni karir di bidang tarik suara itu, terbukti dengan pencapaiannya dalam meraih penghargaan World Music Awards di tahun 2014.

Lanjutkan Membaca ↓