Sukses

Top 3 Hari Ini: Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Menghapus Makeup

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Minggu (23/9/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu memahami bahwa saat wajah penuh makeup tidak boleh dibawa tidur. Sayangnya, beberapa cara menghapus makeup juga masih bisa memiliki beberapa kesalahan.

Biasanya bagaimana Anda menghapus makeup? Tisu pembersih mungkin adalah cara tercepat dan termudah untuk menghapus makeup, namun penggunaannya yang tidak tepat justru akan membuat pori-pori Anda tersumbat dan menyebabkan munculnya jerawat.

Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran  top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Minggu (23/9/2018) bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Menghapus Makeup

Kesalahan dalam menghapus makeup berarti meninggalkan residu di wajah yang kemudian dapat menyumbat pori-pori. Bahan-bahan dalam produk makeup Anda bisa membuat kulit mengalami peradangan dan menjebak kotoran, serta minyak, sehingga sangat penting untuk menghapus makeup sebelum tidur di malam hari. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Unik Gigi Hadid di Panggung Moschino, Milan Fashion Week 2019

Tahun lalu, Gigi Hadid mengenakan bouqet bunga besar pada panggung runway Moschino. Tahun ini, Jeremy Scott mengubah gaya Gigi hadid menjadi seorang pengantin dengan bubble dress yang dilengkapi veil putih di kepalanya. Ini merupakan penampilan Gigi Hadid pada gelaran mode dunia Milan Fashion Week. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3 Selebritas Berkilau dengan Aksesori Berlian di Emmy Awards

Penampilan selebritas di red karpet merupakan hal yang dinantikan dan dijadikan inspirasi bagi pecinta mode. Yang terbaru penampilan tiga selebritas Holllywood, Yvonne Strahovski, risten Bell, dan Yara Shahidi terlihat bersinar di Emmy Award 2018.

Tampilan bersinar dan penuh kilau ini didukung oleh aksesori berlian yang menghiasi tubuh mereka. Berlian dari Forevermark menyempurnakan busana ketiganya pada gelaran tahunan yang memasuki tahun ke-70 ini. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini