Sukses

Panduan Gaya Terkini dengan Colorful Sneakers

Sepatu sneakers penuh warna ternyata akan menambah kesan tersendiri untuk gaya Anda.

Liputan6.com, Jakarta Fashion merupakan kreasi tanpa batas yang mampu menghadirkan rasa percaya diri bagi para penggunanya. Tak hanya lewat busana-busana yang memukau saja, namun fashion bisa diekspresikan melalui gaya sepatu yang beraneka ragam.

Salah satu cara yang bisa menjadikan gaya semakin lengkap dan sempurna ialah degan pemilihan sepatu yang tepat dan sesuai. Tak hanya memiliki desain indah, namun sepatu yang nyaman juga menjadi salah satu hal yang wajib dipertimbangkan sehingga ada keselarasan antara gaya yang up-to-date dan rasa nyaman.

 Akhir-akhir ini, industri fashion kembali menyambut tren sepatu sneakers yang kian mendominasi. Tak hanya memberikan rasa nyaman saja, namun sneakers yang ada juga memiliki desain yang unik dan berani. Setelah sukses dengan siluet bergaya chunky, kini saatnya Anda untuk menambah koleksi sepatu sneakers dengan aksentuasi warna.

Sneakers kaya warna menjadi tren yang populer belakangan ini. Apalagi, beberapa merek sneakers ikonis juga mulai merilis koleksi sneakers yang colorful. Dengan kombinasi warna menarik berpadu model unik, tentu semakin membawa sneakers berwarna kian trendi yang sayang jika terlewatkan. Penasaran apa saja koleksi sneakers berwarna yang hadir akhir-akhir ini? Berikut rekomendasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Toothpaste Green

Warna hijau menyerupai pasta gigi ini kerap dikenal dengan nuansa hijau mint. Warna ini diusung oleh Acne Studio dengan koleksi Technical Sneaker yang menciptakan impresi segar. 

3 dari 6 halaman

2. Blue & Orange

Tak hanya menghadirkan nuansa pastel saja. Tapi tren sneakers warna juga mencakup rona bold seperti salah satu koleksi sneakers dari Reebok dengan seri Daytona DMX berwarna oranye dan biru.

4 dari 6 halaman

3. Holographic

Demam nuansa hologram yang mengahdirkan kesan futuristik pada tampilan juga bias ditonjolkan lewat penggunaan sneakers lansiran Joshua Sanders.

5 dari 6 halaman

4. Beige

Warna beige terbilang netral dan mudah diaplikasikan dengan warna apapun. Ganni Iris Sneakers menjadikan desain sepatu chunky terlihat lebih lembut lewat nuansa warna lembut dan stylish!

 

6 dari 6 halaman

5. Rosy Pink

 Walaupun warna ini terkesan feminin, tapi model sneakers yang beragam memberikan twist yang berbeda pada sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.