3 Selebritas Berkilau dengan Aksesori Berlian di Emmy Awards

Oleh Meita Fajriana pada 22 Sep 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2018, 18:00 WIB
Kilau berlian dari selebritas di Emmy Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebritas di red karpet merupakan hal yang dinantikan dan dijadikan inspirasi bagi pecinta mode. Yang terbaru penampilan tiga selebritas Holllywood, Yvonne Strahovski, risten Bell, dan Yara Shahidi terlihat bersinar di Emmy Award 2018.

Tampilan bersinar dan penuh kilau ini didukung oleh aksesori berlian yang menghiasi tubuh mereka. Berlian dari Forevermark menyempurnakan busana ketiganya pada gelaran tahunan yang memasuki tahun ke-70 ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan Yvonne Strahovski, risten Bell, dan Yara Shahidi yang berkilau di Emmy Awards 2018 ini, berikut potretnya seperti yang dirangkum Liputan6.com, Minggu (23/9/2018).

1. Yvonne Strahovski

Aktris yang menjadi nominasi Outstanding Supporting Actress dalam film The Handmaid’s Tale ini tampil anggun dalam balutan gaun hitam dengan motif bunga senada. Gaun dengan potongan lebar ini memiliki belahan hingga paha pada salah satu sisinya.

Penampilannya semakin sempurna dan berkilau dengan tambahan aksesori lengkap mulai dari anting, kalung, dan gelang berlian dari Forevermark. Menurutnya aksesori sangat penting dalam mendukung penampilan wanita dan meningkatkan kepercayaan diri.

 

2 dari 3 halaman

Kristen Bell

2. Kristen Bell

Pemain film The Good Place, Kristen Bell juga terlihat memukau dalam balutan gaun putih dengan potongan lebar di bagian bahu. Untuk menonjolkan penampilan wajahnya ia menambahkan aksesori berupa sepasang anting berlian dari Forevermark. Sebuah cincin berlian 18 karat juga menghiasi jemari indahnya, senada dengan gaun putihnya yang mewah yang menggambarkan kepribadiannya yang elegan.

 

3 dari 3 halaman

Yara Shahidi

3. Yara Shahidi

Yara Sahidi terlihat segar dan elegan dalam balutan gaun pink. Aksen bunga pada bagian depan memberikan kesan feminin pada penampilannya. Sebuah gelang berlian bernuansa rose gold serasi dengan gaunnya, memberikan statement pada padu padannya di red karpet Emmy Awards 2018. Pemain film Black-ish and Grown-ish ini menata rambutnya dengan bun tinggi dan makeup flawless yang minimalis namun tetap elegan.

Lanjutkan Membaca ↓