Sukses

Lirik 5 Pilihan Jaket Denim yang Jadi Favorit Terkini

Simak rekomendasi pilihan jaket denim yang bisa dijadikan acuan tren yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Jaket denim merupakan koleksi fashion klasik yang tak lekang oleh waktu. Dari musim ke musim, jaket denim selalu hadir dengan tampilan sederhana atau dilengkapi dengan twist menarik yang seketika akan menjadikan tampilan Anda kian menarik.

Jaket denim memiliki masanya tersendiri di mana, pada tahun 90-an, hampir semua orang memiliki jaket denim. Namun kini, dengan variasi yang lebih beragam, maka Anda bisa menjadikan djaket denim sebagai kunci tampilan stylish Anda.

Seperti yang dilansir dari refinery29.com, musim ini menjadi musim kembalinya tren jaket denim terutama jika Anda berbicara mengenai outwear. Agar penampilan Anda selalu update, simak 5 referensi jaket denim yang akan akrab terlihat di mana saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hooded

Jaket hoodie memang selalu nyaman digunakan. Tapi kali ini, hoodie tampil dengan bahan denim yang ajan jadikan penampilan Anda semakin chic.

3 dari 6 halaman

2. Shearling lining

Aksentusi shearling ternyata memberikan pernyataan tersendiri saat dikombinasikan dengan bahan denim. Tak hanya menambah estetika tampilan, tapi shearling juga menambah rasa nyaman dan hangat saat digunakan.

4 dari 6 halaman

3. Two Toned

Disaat Anda kesulitan untuk memilih mana warna denim yang diinginkan antara light wash atau dark wash? Jaket yang menyatukan dua warna ini menjadi solusi tepat untuk digunakan.

5 dari 6 halaman

4. Belted

Kancing jaket denim yang khas menjadi esensi dan aksesori menarik dari jaket denim. Tapi ternyata, Anda bisa menambah tampilan jaket denim dengan sentuhan belt yang memberi kesan stylish seketika.

6 dari 6 halaman

5. Trench coat

Denim jaket juga bisa tampil sebagai trench coat. Model ini sangat stylish dan seketika menambah kesan powerful pada gaya Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.