Sukses

Top 3 Lifestyle: Alasan Meghan Markle Enggan Pakai Lipstik Merah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (21/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Pangeran Harry, sosok Meghan Markle semakin mendapat sorotan. Dalam berpenampilan di depan publik, dirinya harus mengikuti aturan yang dibuat kerajaaan. Tak ingin terlihat mencolok, ternyata ada satu hal yang enggan ia gunakan yaitu lipstik merah. Apa alasannya? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (21/9/2018) berikut ini.

1. Ternyata Ini Alasan Meghan Markle Tak Mau Gunakan Lipstik Merah

Meghan Markle kini telah menjadi anggota Kerajaan Inggris. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, sang aktris mulai mengisi hari-harinya dengan ragam agenda kenegaraan dan sederet aturan yang harus diikutinya. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bertemu Anna Wintour, Ini Gaya Nyentrik Victoria Beckham

Setelah sukses memamerkan rangkaian koleksinya pada pekan London Fashion Week beberapa waktu silam, mungkin banyak yang menyangka jika Victoria Beckham akan menikmati waktu dengan bersantai sejenak. Tapi faktanya, hal tersebut bertolak belakang dengan terlihatnya Victoria Beckham bersama Anna Wintour dalam sebuah kesempatan. Baik Victoria Beckham dan Anna Wintour merupakan sosok ternama dalam industri mode dunia. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Aktris Crazy Rich Asians Constance Wu Bergaun Sisik Ikan di Emmy Awards

Aktris utama film Crazy Rich Asians Constance Wu terpilih menjadi salah satu yang berbusana terbaik di Emmy Awards 2018. Lawan main Henry Golding ini tampil dengan sequin maxi dress aksen cut out warna abu-abu rancangan Jason Wu. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.