Sukses

Destinasi Fashion Online Terbesar di Asia Kini Hadirkan Produk Kecantikan

Zalora baru saja meluncurkan Beauty Category untuk mempermudah kegiatan Anda dalam berbelanja produk-produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah seseorang yang hobi belanja online, mungkin masih menemukan kesulitan untuk membeli produk kecantikan dan fashion. Jangan khawatir, sekarang Anda bisa belanja kedua produk tersebut dari satu tempat saja.

Zalora, sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia resmi menghadirkan koleksi produk-produk kecantikan atau makeup. Diawali dengan label Make Up For Ever, Zalora memberikan berbagai penawaran eksklusif, mulai dari exclusive deal, makeup set, dan special gift.

Sejak diluncurkan di Zalora, Make Up For Ever mendapatkan respons positif dari para pecinta produk kecantikan di Indonesia. Dua produk kecantikan yang diakui merupakan best seller dari Make Up For Ever adalah Matte Velvet Skin Compact Foundation dan Aqua Seal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk best seller dari Make Up For Ever

Matte Velvet Skin Compact Foundation adalah compact foundation yang baru saja diluncurkan dalam 30 pilihan warna dan memiliki tingkat coverage optimal. Efeknya membuat kulit tetap terlihat natural dan nyaman digunakan. Sedangkan Aqua Seal dapat membuat semua makeup yang Anda kenakan menjadi waterproof.

3 dari 3 halaman

Dunia fashion dan beauty tidak bisa dipisahkan lagi

Zalora memahami saat ini, fashion tidak lagi bisa dipisahkan dari beauty. Konsumen membutuhkan dua industri ini berjalan secara beriringan, sehingga akhirnya Zalora memutuskan untuk membuat Beauty Category tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.