Sukses

Panduan Perawatan Kulit bagi Remaja dengan Vitamin C

Wardah baru saja meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit terbaru dengan kandungan vitamin C untuk membuat kulit sehat dan cerah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pencinta dunia kecantikan, Anda mungkin sudah memahami manfaat vitamin C di dalam perawatan kulit. Vitamin C kaya akan kandungan antioksidan, menjaga kulit tetap sehat, walaupun sering terpapar polusi, radikal bebas, dan sinar matahari.

Wardah kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang dibuat dengan formula vitamin C, yaitu C-Defense. Rangkaian produk ini sangat cocok digunakan bagi remaja yang ingin mulai melakukan perawatan kulit.

Paparan polusi dan radikal bebas adalah faktor utama penyebab kulit Anda terlihat kusam dengan pigmentasi yang tidak merata. Produk perawatan kulit dengan kandungan vitamin C juga bisa digunakan bagi Anda yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi rangkaian produk Wardah C-Defense

Rangkaian produk C-Defense terdiri dari Energizing Cream Wash, C-Defense Serum, dan DD Cream. Rangkaian produk ini dapat merawat kulit Anda dalam tiga tahap, yaitu membersihkan wajah, mengangkat kotoran akibat polusi, makeup, minyak wajah berlebih, melindungi kulit dari radikal bebas, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan melembapkan kulit.

3 dari 3 halaman

Tekstur rangkaian produk Wardah C-Defense

Tekstur produk-produk C-Defense yang ringan dan pengaplikasiannya yang sederhana sangat sesuai bagi remaja yang aktif, dinamis, dan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

Sudahkkah Anda rutin melakukan perawatan kulit yang mengandung vitamin C?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.