Sukses

Kulit Lebih Bercahaya dengan Cushion Foundation Terbaru

Chanel menghadirkan VITALUMIÈRE Glow yang secara instan menjadikan tampilan kulit lebih cerah, segar, dan tanpa cela.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sukses dalam bidang fashion, namun Chanel juga merambah ke dunia kecantikan. Dengan deretan produk berkualitas tinggi, Chanel terus berkembang dengan menghadirkan inovasi-inovasi produk kecantikan terbaru yang diperuntukkan bagi wanita masa kini.

Menyempurnakan rangkaian VITALUMIÈRE, Chanel mengemas foundation ikons ke dalam bentuk cushion yang praktis. Cushion bukanlah hal baru di industri kecantikan. Keberadaan cushion berhasil menjadikan sesi merias wajah kian praktis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chanel VITALUMIÈRE Glow

Seri VITALUMIÈRE memiliki kehebatan dengan memberikan sentuhan instan untuk menjadikan kulit lebih segar, bercahaya, dan juga memberikan hidrasi yang optimal. Formulanya cukup ringan dan memiliki daya cover yang buldibale dengan hasil akhir tampilan kulit yang lebih bercahaya.

Cushion ini menjanjikan 3 kelebihan:

1. Tampilan kulit yang cerah

Untuk memberikan kesan kulit yang tampak lebih cerah, maka Chanel telah melakukan sejumlah riset demi mencapai formula yang tepat. Dengan memadukan soft focus powder, maka dapat memperbaiki tekstur kulit dan menampilkan efek blur pada permukaan kulit. Teknologi ini juga berfungsi untuk meminimalisir ketidaksempurnaan pada kulit dengan menghasilkan efek yang menjadikan kulit tampak sehat dan cerah.

 

3 dari 3 halaman

Kelebihan VITALUMIÈRE Glow

2. Kulit lebih segar

Dengan formula lembut dan juga ringan, maka tekstur dari VITALUMIÈRE Glow akan memberikan sensasi segar seketika. Hal ini berkat hyaluronic acid yang dapat menahan dan memberikan kelembapan pada lapisan epidersmis kulit hingga 8 jam. Tak hanya itu, kandungan SPF 15 nya juga menjadikan cushion ini baik digunakan pada siang hari yang sekaligus dapat memproteksi kulit dari paparan sinar UV.

3. Memberikan kesan glowing seketika

Tektur yang lembut dan mudah dibaurkan pada kulit menjadikan produk ini sangat ideal ketika digunakan untuk touch-up sekalipun. Secara praktis, kulit akan terlihat lebih cerah, segar dan bercahaya, berkat formula dan konsep praktis yang dihadirkan yang menjadikan tampilan senantiasa segar tanpa cela.

VITALUMIÈRE cushion foundation hadir dengan 6 warna pilihan yang memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan warna kulit yang dimiliki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.