Sukses

Ternyata Ini Alasan Meghan Markle Tak Mau Gunakan Lipstik Merah

Selalu menggunakan lipstik nude, ternyata Meghan Markle punya alasan tersendiri

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle kini telah menjadi anggota Kerajaan Inggris. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, sang aktris mulai mengisi hari-harinya dengan ragam agenda kenegaraan dan sederet aturan yang harus diikutinya.

Seperti halnya dalam berpenampilan, Meghan Markle berkali-kali mendapat sorotan akibat gaya busana, makeup, serta tatanan rambutnya yang dianggap melanggar aturan kerajaan.

Namun, beberapa di antaranya tetap dipertahankan oleh Meghan Markle, seperti tatanan rambut messy yang kini menjadi ciri khas dirinya. Padahal, gaya rambut tersebut dilarang oleh kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya riasan Meghan Markle

Dalam hal makeup, Meghan Markle kerap terlihat sederhana dengan mengutamakan gaya riasan yang tampak natural. Dalam sebuah interview yang dilansir dari Glamour.com, Daniel Martin yang merupakan kerabat serta sosok di balik makeup Meghan Markle di hari pernikahannya tersebut mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Menurut dia, Meghan Markle selalu ingin menampilkan gaya sederhana dengan konsisten terhadap warna lipstik bernuansa nude. Jika Anda perhatikan, Meghan Markle jarang terihat mengenakan pulasan lipstik bernuansa lain, apalagi berkenaan dengan warna merah. Ternyata hal tersebut memiliki alasan tersendiri. 

3 dari 3 halaman

Tidak mau gunakan lipstik merah

Alasannya, Meghan Markle merasa tidak nyaman saat mengenakan lipstik merah. Saat mengenakan lipstik bernuansa merah, Meghan selalu dilanda rasa cemas. Lipstik merah kerap kali menempel pada gigi dan merusak tampilan. Bagi seorang Meghan Markle, tentu hal ini sangatlah tak ia inginkan. Untuk menghindari kejadian tersebut, Meghan lebih memilih mengenakan lipstik bernuansa nude agar penampilannya tetap sederhana dan tidak mencolok perhatian. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.