Aksi Busana Kembar Gigi dan Anwar Hadid

Oleh Nabila Mecadinisa pada 20 Sep 2018, 12:45 WIB
Aksi Busana Kembar Gigi dan Anwar Hadid

Liputan6.com, Jakarta Darah model nampaknya mengalir diantara klan hadid. Sukses dengan Bella dan Gigi Hadid, sang adik Anwar Hadid nampaknya meniti karier di industri yang sama dengan sang kakak.

Menjadi seorang model, baik Gigi, Bella, dan Anwar Hadid selalu sukses menarik perhatian lewat aksi di panggung runway. Tak hanya itu saja, gaya fashion mereka sehari-hari juga turut medapat highlight yang bisa dijadikan inspirasi seru dalam bergaya.

Seperti yang dilansir dari popsugar.com, sesampainya di Milan untuk persiapan Milan Fashion Week keduanya terlihat kompak dengan mengenakan celana bermodel serupa. Baik Gigi Hadid maupun Anwar mengenakan celana bermodel patchwork yang dibedakan dengan nuansa warna.

Celana tersebut memiliki pitongan longgar dan terlihat sangat nyaman digunakan. Mengingat sejak dimulainya pekan mode yang digelar di beberapa negara, maka semakin meningkatkan intensitas Gigi Hadid, Bella, dan Anwar Hadid untuk traveling dengan pesawat.

2 of 3

Gigi dan Anwar Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid. (@gigi.candids_) on

 

Memang saat berada di dalam pesawat, pakaian yang nyaman akan menjadikan perjalanan traveling kian menyenangkan. Terbukti selain celana denim, para seleb juga sering mengenakan pakaian nyaman lainnya seperti legging, celana training, dan model lainnya.

3 of 3

Inspirasi celana patchwork

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid. (@gigi.candids_) on

 Melihat sekilas model patchwork memiliki tampilan yang terkesan ramai. Namun faktanya, baik Gigi dan Anwar Hadid sukses memberikan kesan yang berbeda. Gigi hadid memadukannya dengan tas lansiran Chanel serta sepatu sneakers Prada. Sedangkan Anwar Hadid lebih memilih hoodie dengan motif garis yang memberikan gambaran kontras.

Dengan melihat gaya keduanya, mungkin Anda juga bisa menjadikan celana patchwork sebagai inspirasi tampil gaya dan nyaman.

 

Lanjutkan Membaca ↓