Sukses

Bertemu Anna Wintour, Ini Gaya Nyentrik Victoria Beckham

Sebagai ikon fashion, Victoria memiliki cara berbusana sendiri saat bertemu dengan Anna Wintour. Bagaimana tampilannya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memamerkan rangkaian koleksinya pada pekan London Fashion Week beberapa waktu silam, mungkin banyak yang menyangka jika Victoria Beckham akan menikmati waktu dengan bersantai sejenak. Tapi faktanya, hal tersebut bertolak belakang dengan terlihatnya Victoria Beckham bersama Anna Wintour dalam sebuah kesempatan. Baik Victoria Beckham dan Anna Wintour merupakan sosok ternama dalam industri mode dunia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Victoria Beckham seoran ikon fashion

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Sebagai ikon, keberadaan keduanya kerap menjadi sorotan. Seperti yang dilansir dari popsugar.com, Victoria Beckham dan Anna Wintour tertangkap kamera saat berada di Victoria's Dover Street store dengan pakaian yang menarik perhatian.

Keduanya tahu betul bagaimana harus bergaya, dengan sama-sama mengenakan dress bermotif, tampilan keduanya terlihat cukup kontras. Anna Wintour yang merupakan editor in chief majalah mode ternama terlihat mengenakan maxi dress bermotif floral yang dipadukan dengan snakeskin boots. Gaya tersebut benar-benar pas digunakan saat pergantian musim seperti ini.

3 dari 3 halaman

Tampil quircky

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NEWPORT VOGUE (@newportvogue) on

 

Melihat gaya Victoria Beckham, ia tampil quirky dengan pleated maxi dress bermotif leopard. Gaun tersebut merupakan koleksi dari lini miliknya. Memang motif animal print bukanlah tren terbaru di industri fashion, tapi Victoria memberikan twist nyata yang membuat tampilannya kian unik. Dengan motif leopard yang didominasi nuansa kuning kecokelatan, sukses dipadukan dengan cluth serta sepatu stiletto bernuansa biru muda. Kreasi tabrak warna dan motif yang dikenakan Victoria Beckham benar-benar membuktikan dirinya mampu tampil memikat dengan kreativitas tanpa batas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.