Sukses

Aktris Crazy Rich Asians Constance Wu Bergaun Sisik Ikan di Emmy Awards

Liputan6.com, Jakarta Aktris utama film Crazy Rich Asians Constance Wu terpilih menjadi salah satu yang berbusana terbaik di Emmy Awards 2018. Lawan main Henry Golding ini tampil dengan sequin maxi dress aksen cut out warna abu-abu rancangan Jason Wu.

Constance Wu bahkan memakai gaunnya saat membacakan nominasi di atas panggung bareng Kit Harrington. Dinobatkan sebagai Most Daring Red Carpet Dresses of 2018 oleh Cosmopolitan, ia malah membuat caption lucu dan menarik tentang gaunnya di Instagram.

"Your mother is a fish," begitu caption yang ditulis Constance Wu saat mem-posting fotonya memakai gaun berpayet tersebut. Ya, tumpukan payet yang menjadi bahan gaunnya juga dikenal sebagai sisik ikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaun Sisik Ikan

Caption yang di-posting juga membuat para follower-nya merespons. @ gretchtenebro "The caption. Swish swish fish I guess."

@andrew.ear "But a SHINY & FRESH Fish,"

@dznutts7 "Fishing in a stream. Sushi is a good good food."

Wanita kelahiran 22 Maret 1982 ini juga sepaket mendapat pujian dengan riasan dan gaya rambutnya. Makeup dramatis namun tidak berlebihan melengkapi gaunnya yang menonjol.

Pemeran Jessica Huang dalam serial komedi ABC Fresh Off the Boat ini juga melengkapi penampilannya rambut cepol belah tengan dan aksesori anting berwarna silver.

 
 
 
View this post on Instagram

#Wu meets #Wu! Beyond proud of @constancewu in #jasonwucollection tonight at #emmys2018 #emmys styled by @micaela

A post shared by Jason Wu (@jasonwu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.