Sukses

Bertaburkan Motif Bunga, Tities Sapoetra Menyuguhkan Koleksi yang Terispirasi dari Produk Makeup

Kolaborasi apik Make Over dan Tities Sapoetra menghadirkan koleksi bertaburkan motif bunga yang akan dipamerkan di ajang Paris Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion dan kecantikan merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Keduanya saling melengkapi, terlihat dari tampilan memukau di runway. Para model semakin sempurna membawakan busana rancangan sang desainer dengan dukungan makeup yang profesional.

Untuk itu, brand kecantikan lokal yang telah bertaraf internasional, Make Over mengumumkan kolaborasi mereka dengan desainer muda berbakat Tities Sapoetra.

Memiliki DNA yang selaras membuat Make Over mantap menggandeng Tities Sapoetra untuk berkolaborasi.

"Tities Sapoetra memiliki visi dan misi yang selaras dengan Make Over. Gaya rancangan Tities yang idealis, misterius, dan kreatif menjadi alasan kami mengajaknya bekerja sama. Sosoknya Tities Sapoetra dirasa sangat tepat mewakili nilai-nilai Make Over," kata Stephanie Lie brand manager Make Over saat diwawancarai di Ayana Hotel, Kamis (13/9/2018).

Kolaborasi ini diumumkan bersamaan dengan persiapan keberangkan Tites Sapoetra ke pagelaran fashion di Paris. Ini merupakan pertama kalinya bagi Tities memamerkan karyanya di luar negeri, dan Paris yang dikenal sebagai kota fashion menjadi tempat debutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tities Sapoetra dan Paris Fashion Fashion Show

"Aku merasa Make Over dan aku punya cita-cita yang sama. Seperti berjodoh rasanya dengan Make Over. Proses kolaborasi ini juga mudah tidak lama. Aku tentu bangga didukung oleh brand lokal untuk meampilkan karya di luar negeri. Pada koleksi di Paris nanti akan menggunakan motif bunga pink dengan latar hitam yang terinspirasi dari produk makeup Make Over," kata Tities Sapoetra.

Pada Paris Fashion Show yang akan digelar tanggal 28 September 2018 ini, Tities Sapoetra akan menampilkan karya bertajuk Beauty Voyage. Sebuah koleksi yang menggambarkan kecantikan, keindahan, dan keanggunakan wanita.

 

3 dari 3 halaman

Tities Sapoetra memamerkan karya di Paris

Tities juga menggandeng model kenamaan tanah air Paula Verhoeven sebagai Muse dalam fashion shownya nanti. Paula akan dirias oleh tim Make Over yang mendampingi Tities selama di Paris. Selain itu, di kota romantis itu juga akan dilakukan pemotretan dan pembuatan video kolaborasi antara Make Over dan Tities Sapoetra.

"Nantinya akan ada pemotretan dan pembuatan video juga di Paris. Paula juga nantinya akan dirias oleh tim Make Over dengan gaya riasan khas wanita Indonesia. Sementara model lainnya biasanya sudah memiliki official makeup dari event," tutup Stephanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.