Sukses

Selebrasi Victoria Beckham Usai London Fashion Week

Belum usai selebrasi, Victoria Beckham menari ala Spice Girls usai berunjuk gigi di panggung London Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada habisnya Victoria Beckham melakukan selebrasi untuk lini fashionnya yang berusia 10 tahun. Setelah London Fashion Week 2018, sepertinya Victoria Beckham belum ingin berhenti melakukan banyak selebrasi.

Ia masih merayakan 10 tahun Victoria Beckham di dunia fashion dengan gaya andalannya ketika masih tergabung di Spice Girls, Posh Spice.

Dalam sebuah unggahan video di instagram pribadinya, Victoria Beckham nampak masih begitu lihai menari layaknya anggota Spice Girls.

Victoria Beckham menari gaya andalannya yang mengobati kerinduan para fansnya akan sosok Posh Spice. Diiringi lagu "Spice Up Your Life" dari Spice Girl, Victoria Beckham membuktikan bahwa Spice Girl masih menjadi bagian dari dalam dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menari ala Spice Girls

 
 
 
View this post on Instagram

Disclaimer: high heels on the sofa at @marksclubmayfair. #startsomethingpriceless @mastercarduk x VB #VBSince08

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Menggunakan sepatu hak tinggi dan blazer putih, Victoria Beckham masih nampak lincah menari diiringi lagu yang rilis pada November 1997 itu. Dengan rambut yang terikat, Victoria Beckham masih mampu mengibaskan poni dan beberapa bagian rambut yang jatuh untuk menemani menari ala Spice Girls.

 

 

3 dari 3 halaman

Karakter rancangan yang simple

Ini menjadi perayaan yang sepadan bagi kesuksesan Victoria Beckham di dunia fashion selama 10 tahun. Ia pun masih cukup eksis di dunia mode dengan karakter pribadinya yang khas di setiap rancangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.