Sukses

5 Bintang Tampil dengan Riasan Terbaik di Ajang Emmy Awards

Deretan Makeup Terbaik di Ajang Emmy Awards (Foto: Teenvogue.com)

Liputan6.com, Jakarta Selang kurun waktu satu minggu setelah Anda dipuaskan dengan tren terkini dari industri fashion dan beauty yang dihadirkan dalam New York Fashion Week, namun kini terdapat inspirasi segar lainnya yang akan menjadikan tampilan kian up-to-date yang ditampilkan oleh deretan selebritas dalam ajang Emmy Awards.

Pada kesempatan ini, para selebritas berlomba-lomba untuk memberikan tampilan terbaik mereka lewat pulasan riasan serta balutan busana menawan yang tentunya menjadi magnet tersendiri dari ajang Emmy Awards. Dari sederet penampil yang hadir, beberapa diantaranya sukses menuai pesona lewat gaya riasan dan busana mereka. Penasaran siapa saja selebritas dengan riasan terbaik dari ajang Emmy Awards? simak rangkumannya yang dilansir dari teenvogue.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Madeline Brewer

Membintangi serial The Handmaid's Tale Madeline Brewer tampil memukau dengan gaya anggun saat menghadiri Emmy Awards. Dengan riasan sederhana yang mengoptimalkan kompleksi wajah sempurna, Madeline Brewer memberi pernyataan lewat sentuhan hairpiece floral yang disematkan pada rambutnya.

3 dari 6 halaman

2. Dakota Fanning

Bingkai mata bergaya cat eye pada makeup Dakota Fanning sukses memberikan kesan glamor pada tampilannya. Gaya riasan mata klasik sukses diimbangi dengan anting bernuansa hijau yang sukses mengoptimalkan gaya Dakota.

4 dari 6 halaman

3. Yvone Orji

Membawa kembali tren eyeshadow biru pada ajang Emmy Awards membuat Yvone Orji memberikan variasi menarik lewat aplikasi makeup yang dikenakannya. Nuansa biru memberikan kesan mata yang lebih ekspresif dan menciptakan kesan drama tanpa effort berlebih pada tampilannya.

5 dari 6 halaman

4. Alexis Bledel

Mengusung gaya rambut sleek, Alexis Bledel sukses terlihat lebih modern. Bermain dengan nuansa rose pada gaun dan makeup serta sentuhan mewah pada anting yang dikenakannya sukses menjadikan Alexis Bledel ke dalam jajaran selebritas dengan penampilan makeup terbaik dari ajang Emmy Awards.

6 dari 6 halaman

5. Letitia Wright

Gaya rambut kepang yang ditata sedemikian rupa semakin unik dengan sentuhan akseosori rambut yang memikat. Tampil glamor lewat gaya rambut dan busananya, Letitia Wright mengimbangi tampilannya dengan riasan yang sederhana namun tetap memesona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.