Sukses

Victoria Beckham Rayakan 10 Tahun Kiprahnya dalam Dunia Fashion di London Fashion Week 2018

Simak penampilan pertama kali Victoria Beckham di London Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham ingin membuat momen perayaan 10 tahun dirinya berada di dunia fashion dengan cara yang begitu istimewa. Setelah membuat video unik bersama Vogue British dan membuat ulang iklan dengan konsep tas belanja yang ikonik, kini Victoria Beckham kembali merayakan 10 tahun fashionnya di panggung London Fashion Week 2018.

Ini menjadi kali pertama Victoria Beckham tampil di London Fashion Week sebagai desainer. Biasanya ia hanya hadir sebagai tamu undangan. London Fashoin Week 2018 dilaksanakan di London's Mayfair di Galeri Thaddaeus Ropac, tempat yang cukup dekat dengan toko Victoria Beckham. Terlebih pertunjukkan ini dihadiri keempat anak Victoria dan suami tercinta, David Beckham.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Proud of mummy x 10 years and what an amazing way to celebrate in London 🇬🇧 .. We are so proud of you @victoriabeckham ♥️

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil dengan busana kasual

 
 
 
View this post on Instagram

#VBSS19 #VBSince08

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Pertunjukkan ini berlangsung di hadapan sekitar kurang lebih 250 tamu. Ia mengaku menjadi lebih gugup setelah mereknya sudah masuk ke pertunjukkan sekelas London Fashion Week. Pertunjukkan Victoria Beckham di London Fashion Week 2018 menandai publikasi yang semakin besar bagi merek fashionnya yang kini sudah berusia 10 tahun.

Victoria sendiri tiba di tempat pertunjukkan dengan busana yang cukup casual. Hanya mengenakan oversized jacket berwarna cokelat dan celana biru muda. Ini menjadi salah koleksi yang ditampilkan di pertunjukkannya.

 

3 dari 3 halaman

Menampilkan busana simple ala Victoria Beckham

 
 
 
View this post on Instagram

#VBSS19 #VBSince08

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 
 
 
View this post on Instagram

#VBSS19 #VBSince08

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Stella Maxwell menjadi model yang membuka sesi pertunjukkan Victoria Beckham. Secara keseluruhan, pertunjukkan busana Victoria Beckham menampilkan tas oversized, jaket dengan potongan loose dan celana overlong. Kebanyakan para model menggunakan pasangan boots atau sepatu flat metalik. Sangat menggambarkan karakter Victoria yang simple.

Beberapa juga ada yang mengenakan mule metalik yang terbuat dari anyaman rantai. Tas serut olahraga yang terbuat dari nilon pun ditunjukkan dalam potongan tas kulit besar dan clutch. Tas ini bertuliskan nama Victoria Beckham. Di akhir pertunjukkan, Victoria Beckham nampak begitu emosional yang menandai perayaan ulang tahun mereknya di panggung London Fashion Week untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.