Sukses

Erin Parson Bocorkan Rahasia Makeup Memukau Para New Yorker

Official Make-Up Artist Maybelline New York beberkan rahasia transformasi makeup yang bisa diaplikasikan wanita Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas dinamis dengan segudang kesibukan sudah melekat pada wanita metropolitan seperti New York. Dengan julukan 'the city that never sleeps," Erin Parson merupakan Make-Up Artist dari Maybelline New York terinspirasi dari para New Yorker untuk menciptakan tampilan yang selalu cantik dan segar melalui pulasan makeup untuk pagi dan malam hari tanpa harus mengulang proses makeup dari awal.

Pada kesempatan New York Fashion Week yang lalu, tepatnya pada Maybelline Masterclass di New York, Erin menghadirkan dua look makeup bertajuk Uptown Look yang cocok untuk tampilan siang hari serta Downtown Look yang dapat menciptakan kesan glamor di malam hari.

Pada demo makeup tersebut, Josephine Skriver terpilih menjadi 'kanvas' untuk mengkreasikan dua look makeup karya Erin Parson. Josephine juga merupakan model yang tergabung dalam keluarja Maybelline New York bersama dengan Gigi Hadid, Adriana Lima, Herieth Paul, Jourdan Dunn, Cris Urena, I-Hua Wu, Emily DiDonato dan Christy Turlington.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uptown Look

Memulai hari dengan tema makeup Uptown Look, tampilan ini memiliki konsep riasan lembut, dreamy, dan glowy dengan hasil akhir yang tampak natural. Sebagai kunci, Maybelline HyperSharp Liner, Push Up Drama Waterproof dan The Brow Tattoo Pen Ink menjadi produk andalan yang dipalikasikan pada daerah mata. Lalu, untuk ilusi wajah yang tampak lebih cerah, Fit Me! Blush bernuansa merah muda, highlighter Master Chrome serta nuansa nude untuk bibir kian sempurna dengan Super Stay Matte Ink.

3 dari 3 halaman

Downtown Look

Look ke dua yang diciptakan Erin ialah untuk tampilan malam hari dengan tema Downtown Look. Makeup ini terlihat lebih bold dari tema awal namun Anda tak perlu mengulang proses makeup dari awal. Downtown Look sendiri memiliki produk andalan yang wajib Anda aplikasikan untuk mencapainya.

Penggunaan eyeliner HyperSharp Power Black, dan bulu mata yang lebih bervolume lewat pulasan maskara Magnum Big Shot membuat tampilan semakin intens. Tak terlewatkan sentuhan soft smokey eyes yang berhasil diciptakan dengan koleksi City Mini Palette.

Untuk tampilan yang lebih tegas, Erin mengaplikasikan Master Bronze dengan nuansa gelap agar kontur pada bagian tulang pipi lebih nyata. Tak ketinggalan, keseluruhan tampilan disempurnakan lewat koleksi lipstik Color Sensational The Powder Mattes yang hadir dengan nuansa warna berani.

Jadi kini, tanpa perlu repot Anda bisa tampil memukau baik saat siang hari maupun malam hari lewat trik riasan sederhana yang mudah diaplikasikan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.