Sukses

Ryan Ogilvy Kembali Unjuk Gigi di Belakang Panggung New York Fashion Week

Dari layar Instagram, makeup artist favorit selebritas asal Indonesia, Ryan Ogilvy, bercerita tentang keseruannya sebagai official makeup artist Maybelline di New York Fashion Week.

Jakarta Trend fashion dan kecantikan kembali berputar. Ajang New York Fashion Week kembali hadir menyuguhkan update terkini bagi fashionista seluruh dunia. Tak hanya fashion designer, para makeup artist pun ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi ini. Salah satunya Ryan Ogilvy, makeup artist papan atas Indonesia yang kembali berpartisipasi di New York Fashion Week

Look makeup dengan semburat warna lembut yang menegaskan sisi feminin seorang perempuan, akan sangat menarik dan mampu mencuri perhatian. Kata Ryan saat bertemu dengan FIMELA di 2017 lalu. Hingga kini, aktivitas Ryan sebagai makeup artist, masih terus berlanjut. Hingga kini ini sudah beberapa kali ikut berpartisipasi di panggung New York Fashion Week.

Mengikuti perkembangan karier Ryan di dunia makeup, FIMELA mengakui, bertahan sebagai makeup artist ternama di tengah kompetisi profesi makeup artist yang semakin banyak jumlahnya, nama Ryan Ogilvy masih menjadi nama teratas dan terbaik.

Pengakuan ini tidak hanya untuk FIMELA tapi juga beberapa selebritas yang sering terlibat kerjasama dengannya, seperti Velove Vexia, Luna Maya, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Dian Sastro, Maudy Ayunda, dan masih banyak lagi. 

 

 

Dan kini, karier Ryan Ogilvy tidak hanya sebatas makeup artist favorit selebritas saja. Namun, lebih dari itu. Tahun ini, laki-laki berkulit putih cerah tersebut kembali lagi ke Kota New York untuk melebarkan sayapnya sebagai official makeup artist bersama Maybelline di New York Fashion Week. 

Seperti apa cerita keseruan Ryan saat melakukan aktivitasnya selama NYFW berlangsung? Langsung dari layar instagram @ryanogilvy, 5 foto di bawah ini menjadi favorit FIMELA, dan lagi, Indonesia bangga memiliki makeup artist yang dapat mengharumkan nama negara di dunia internasional. Congratulation Ryan. Another big step for you!

Penulis: Arisa

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini