Sukses

Model Ibu Menyusui Gunakan Pompa Payudara di Catwalk London Fashion Week

Simak penampilan model ibu menyusui di London Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada penampilan menarik di setiap pertunjukkan busana. Usai New York Fashion Week 2018, kini giliran London Fashion Week 2018 yang akan mencuri perhatian publik, khususnya bagi pemerhati fashion.

Di hari kedua pelaksanaan London Fashion Week 2018, seorang model bernama Valeria Gracia mencuri perhatian publik karena penampilannya yang menggunakan pompa payudara. Seperti apa penampilannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi penampilan ibu menyusui

Valeria Garcia merupakan seorang model asal Argentina yang menjadi salah satu model di pertunjukkan desainer Marta Jakubowksi. Ibu dua anak ini menggabungkan dunia keibuan dan mode dengan tampil menggunakan pompa payudara di London Fashion Week 2018.

Dia mengenakan setelan celana dan bra hitam. Sebuah pompa payudara putih dari Elvie Pump ia gunakan di balik bra hitamnya. Seorang ibu yang sedang menyusui bisa menggunakan pompa payudara ini.

Menurut Tania Boler, pendiri dan chief executive Elvie menjelaskan bahwa banyak wanita cukup berjuang terhadap penampilan pasca melahirkan. Menurutnya, teknologi pemompaan yang lama menjadi hambatan bagi wanita yang memberikan ASI untuk bayi mereka.

 

3 dari 3 halaman

Pompa payudara revolusioner

Elvie Pump merancang pompa payudara yang memudahkan para ibu. Selain ini, memberikan tampilan yang ramping dan dibuat sefleksibel mungkin untuk ibu. Ketika menggunakan pompa revolusioner ini, ibu bisa memonitor volume susu yang dipompa melalui aplikasi ponsel.

Tren model dengan ibu hamil atau wanita menyusui sepertinya menjadi tren di pertunjukkan busana dunia. Sebelumnya, dunia fashion heboh pada pertunjukkan lingerie Rihanna yang menampilkan dua ibu hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.