Sukses

Sebenarnya, Apa Fungsi dari Quartz dan Jade Roller untuk Kulit Wajah?

Pernah mencoba merawat kulit wajah dengan roller? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, dunia kecantikan untuk merawat kulit wajah sedang kedatangan hal baru yang cukup populer, yaitu Quartz dan Jade Roller. Jade telah menjadi salah satu batu permata yang seringkali digunakan untuk holistik dan spiritual.

Klaimnya, Quartz dan Jade Roller dapat mengurangi bengkak dan kerutan dengan cara drainase limfatik. Selain itu roller ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit wajah Anda.

Beberapa produk roller lainnya menyatakan dapat meningkatkan kolagen alami dan mengencangkan pori-pori. Para ahli kecantikan percaya bahwa Quartz dan Jade Roller memiliki efek nyata untuk mengurangi bengkak di kulit wajah dan garis-garis halus, seperti dilansir dari realsimple.com, Senin (17/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara menggunakan roller untuk merawat kulit wajah

Namun perlu Anda ketahui bahwa alat-alat ini tidak dapat memberikan perbaikan yang cepat. Satu hal penting lainnya yang harus Anda pahami bahwa untuk mendapatkan manfaat yang tepat, roller ini perlu digunakan dengan teknik yang tepat.

Anda tidak bisa menggunakannya ke segala arah dan berharap alat ini bisa bekerja. Arahkan ke kelenjar getah bening dalam waktu yang lama. Untuk Quartz dan Jade Roller setidaknya aplikasikan di wajah selama 20 menit atau lebih pada satu waktu.

3 dari 3 halaman

Manfaat menggunakan roller untuk merawat kulit wajah

Sebaiknya sebelum digunakan, roller ini disimpan di dalam lemari pendingin. Saat ini para ahli percaya bahwa cara paling efektif untuk mengatasi garis-garis halus di derah dahi adalah dengan botox, pijat wajah, dan roller.

Atau Anda juga bisa mencoba microneedling untuk perawatan wajah profesional guna membantu sirkulasi, relaksasi otot, dan stimulasi kolagen. Apa Anda pernah mencoba merawat kulit menggunakan roller?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.