Sukses

Berapa Lama Produk Anti Aging Harus Digunakan Sampai Terlihat Hasilnya?

Simak di sini berapa lama sebuah produk kecantikan, khususnya anti aging harus digunakan sampai Anda bisa melihat hasilnya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda sudah mulai rutin menggunakan produk anti aging? Sayangnya, masih banyak orang yang terbiasa dengan kepuasan instan.

Tidak ada yang instan, mulai dari menurunkan berat badan, hingga merawat kulit. Anda bisa mulai dengan memahami cara kerja produk kecantikan, termasuk produk anti aging.

Bukan masalah membeli produk dengan harga termahal atau produk-produk yang tidak dijual di dalam negeri, semua adalah tentang waktu. Menurut American Academy of Dermatology Association, tidak pernah ada kata terlambat untuk mulai menggunakan produk anti aging, seperti dilansir dari realsimple.com, Kamis (20/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah produk anti aging bisa bekerja dalam waktu minimal 6 minggu

Pertama, serum bukan face lift. Kedua, setiap produk anti aging memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Sebuah produk pelembap mungkin dapat menyamarkan garis-garis halus di wajah Anda dalam waktu beberapa hari, namun sebagian besar produk biasanya memerlukan waktu setidaknya enam minggu untuk memperlihatkan hasilnya. Enam minggu adalah waktu minimal, beberapa produk anti aging bisa memakan waktu lebih lama, sampai tiga bulan.

3 dari 3 halaman

Produk kecantikan harus digunakan secara rutin

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menggunakannya secara rutin, maka kulit bisa mengalami perubahan. Selain itu, Anda tetap harus berhati-hati untuk tidak tergoda dengan berbagai label produk kecantikan.

Anda bisa mencoba mengambil gambar kulit wajah diri sendiri sebelum dan sesudah menggunakan produk tertentu, sehingga bisa mengukur hasilnya. Bagaimana biasanya Anda mengukur hasil sebuah produk kecantikan, terutama produk anti aging?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.