Sukses

Cara Cerdas Memperpanjang Usia Maskara Anda

Produk maskara Anda terlalu cepat mengering? Simak di sini cara cerdas untuk membuatnya seperti baru lagi.

Liputan6.com, Jakarta Berapa lama biasanya usia maskara Anda? Maskara telah menjadi produk kecantikan yang wajib digunakan sehari- hari, apakah Anda salah satunya?

Selain membuat bulu mata terlihat lebih lentik, maskara juga dapat membantu mata Anda terlihat lebih lebar dan segar. Sayangnya, menggunakan maskara terkadang memiliki tantangannya tersendiri, entah isinya yang cepat mengering atau produk yang tidak terlalu bagus, membuat bulu mata terlihat menggumpal.

Jika Anda terus menerus merasa maskara terlalu cepat mengering, jangan khawatir, di sini ada cara cerdas untuk memperpanjang usia maskara. Dilansir dari purewow.com, Senin (17/9/2018), Anda bisa mulai dengan memastikan tutup tabung maskara terpasang dengan baik dan kencang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biarkan selama 2 sampai 3 menit

Letakkan tabung maskara di dalam sebuah cangkir yang telah diisi oleh air panas. Biarkan di sana selama dua sampai tiga menit.

3 dari 3 halaman

Maskara akan kembali seperti baru lagi

Panas dari air di dalam cangkir tersebut akan mencairkan gumpalan-gumpalan maskara yang mengering dari sisi luar tabung. Setelah itu, Anda bisa mengaplikasikan maskara tersebut seperti produk yang baru. Sudah pernah coba cara ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.